Laman

Rabu, 02 Januari 2013

Selamat Tahun Baru 2013

Hallo, selamat tahun baru 2013 bagi kalian semuanya. Perkenalkan, saya adalah pengurus blog baru yang masih jelek ini, yang akan membahas seputar Ninja Saga. Mungkin blog yang membahas game online yang satu ini sudah terlalu banyak, mungkin dikarenakan game yang satu ini memang terkenal, lihat saja di App Center, game ini menempati urutan kelima. Game ini memang banyak diminati dari kalangan usia anak-anak hingga bapak-bapak. Tak heran jika menempati urutan kelima di App Center.



Banyak orang yang kecanduan game yang satu ini, seperti saya, namun banyak juga yang sudah menyerah dan pensiun di game yang satu ini. Yah, kalian tahu lah, sifat developers Ninja Saga yang makin lama semakin rakus ingin mengeruk token-token pemain Ninja Saga.

Masih ingatkah anda tentang event 15 Millions Likes Ninja Saga? Memang betul ada hadiahnya, tetapi kita diharuskan membelinya dengan token. Untung jika kalian mendapatkan kinjutsu dari event tersebut, jika tidak? Payah bukan?

Sisi baik Ninja Saga pada tahun 2012 adalah bonus kinjutsu pada pembelian emblem dan token yang dapat dikatakan sangat bagus. Katakanlah saja Tenson Omi Gongen, yang sangat membatu dalam pertahanan tim, serta Patriarchal Faith di Ninja Saga. Satu lagi yang saya suka adalah diskon 50% token dan emblem serta bonus pet ekor 4, Yobi. Ini adalah sisi baik tahun 2012, tapi apakah ini pertanda bahwa peminat token dan emblem Ninja Saga berkurang? Saya tak tahu, hanya mereka yang tahu.

Harapan saya di tahun 2013 ini adalah semoga pihak developers Ninja Saga sadar tentang kenyamanan para pemain Ninja Saga, tidak hanya mementingkan keuntungan saja. Toh, jika pemain merasa nyaman, Ninja Saga pasti juga akan mendapat untung juga. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar