Laman

Kamis, 03 Januari 2013

Kagemusha The Series 1 (Distric 5 - Kyonoki Seal)

Kalian masih ingat event Halloween tahun 2012? Ya, sebuah segel yang menyegel Kyonoki, salah satu dari Fiend Beasts pecah dan Kyonoki pun lepas dan hampir menghancurkan Desa Api.



Dalam kisah ini, diceritakan sebuah kelompok yang bernama Kagemusha merencanakan sesuatu yang belum dan tidak diketahui oleh Yudai. Tiba-tiba saja, para ninja memberitahukan bahwa salah satu segel dari Fiend Beasts telah rusak dan mengakibatkan Kyonoki lepas.

Atas bantuan dari Kapten Kelas Divisi Serangan Kejutan, Maeda Sanza menyiapkan strategi untuk menyerang dan mengejutkan Kyonoki. Dia memilih tempat yang tepat dan benar ketika Kyonoki benar-benar datang ke tempat tersebut.

Setelah itu, Maeda Sanza mengejutkan Kyonoki lalu menahannya untuk sebentar. Setelah itu, kita diwajibkan untuk menyerang Kyonoki. Bagi saya, Kyonoki cukup mudah untuk dikalahkan, tidak ada hambatan yang berarti kecuali menipisnya Friendship Kunai saya.

Kyonoki pun berhasil disegel kembali ke sebuah gulungan. Sanza dan Megumi diperintah untuk mengembalikan gulungan tersebut ke District 5. Akan tetapi, di tengah perjalan mereka dihentikan oleh anggota Kagemusha yang sudah diketahui, yaitu Kyotaro, Izo, Mudo, dan Yosuzume. Kagemusha pun mengambil gulungan tersebut.

Cerita selanjutnya: Kagemusha The Series 2 (District 3 - The Rise of Kagemusha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar