Laman

Rabu, 16 Januari 2013

Fakta Emblem + 3000 Token


Sudahkah Anda para Free User membeli Emblem? Sekarang, Ninja Saga memberikan bonus sebesar 3000 token untuk pembelian Emblem dengan "penawaran terbatas". Sudah cukup baikkah Ninja Saga?



Setiap pembelian Emblem selalu diberikan bonus di Ninja Saga. Entah itu token, jutsu, pet, satu set baju dan hairstyle, back item, weapon, dan lain-lain. Ninja Saga juga selalu membubuhkan kata "LIMITED" di setiap paket embelmnya.

Tapi tahukah Anda? Hmmm, coba ingat-ingat dulu. Sebelum ini, Ninja Saga memberikan diskon 50% selama satu bulan ke setiap pembelian token dan Emblem , kecuali pembelian 500 token dan 80 token. Tapi, kita lihat bujuk rayu Ninja Saga sebelumnya, yaitu Candy Code, yang hingga Halloween sampai sekarang masih ada. Saya tidak tahu, apakah ini "LIMITED" atau tidak? Namun, saya kira ini hanya berlangsung saat event Halloween.

Lebih lama lagi, Ninja Saga meberikan Emblem dengan 1000 token "LIMITED" offer. Tapi kenyataannya, ini berlangsung hingga sebelum bonus 3000 token. Sebelum bonus 1000 token, Ninja Saga memberikan bonus 2000 token yang katanya juga "LIMITED" offer. Oh, kenapa tidak di"unlimited"kan aja?

Ini memberikan saya bukti bahwa :

1. Jika Token dan Emblem benar-benar tidak laku, Ninja Saga akan memberikan bonus atau diskon besar-besaran(Event Halloween, emblem dan token diskon 50% plus Yobi)
2. Emblem selalu diberikan bonus, kecuali jika berlaku nomer 7.
3. Emblem tidak akan laku keras jika tidak diberikan bonus.
4. Jika Emblem masih tidak laku dengan bonus-bonusnya, Ninja Saga akan meberikan bonus hingga berlebihan.
5. Ninja Saga memberikan jutsu super(eg, Patriarchal Faith, Tenson Omi Korin, dsb) untuk menarik para rich user untuk membeli Token.
6. Setiap jutsu super(eg, Tenson Omi Korin, dsb) akan diberikan upgarde jutsu untuk menghabiskan Token pengguna agar membeli lagi.
7. Ninja Saga tidak akan memberikan bonus ketika Token dan Emblem benar-benar dibutuhkan dan sedang laku(eg, ketika Tensai Special Jounin datang, Emblem tidak diberikan bonus).
8. Emblem sedang tidak laku sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar