Laman

Rabu, 02 Januari 2013

Baju Tahun Baru 2013

Kalian yang telah mempunyai aplikasi game Ninja Saga Spayol pasti sudah mengetahui akan keberadaan baju nin. Ini adalah wujudnya.



Ninja Saga Spanyol memang mesin waktu bagi Ninja Saga, karena kecepatannya dan kelambatannya dari Ninja Saga. Senangkan kalian yang telah mengkalim baju spesial dan limited time only? Pasti. Karena saya tidak mempunyai aplikasi game Ninja Saga Spanyol, saya tidak mempunyai baju itu. Lagipula, menurut kabar yang tersiar, Ninja Saga Premium User akan kembali ke Free User lagi walau level tetap sama. Mungkin ini adalah taktik agar pemain membeli emblem lagi. Untuk saat ini hingga saat ini, Ninja Saga belum juga mengeluarkan baju tersebut. Pertanyaannya adalah apakah Ninja Saga akan mengeluarkan baju tersebut. Kalian pasti tahu tahun lalu Ninja Saga memberikan baju dan Kinjutsu: Element Renewal yang menurut saya berguna untuk melawan Vadar di ujian Tensai Special Jounin.


Yah, kita para pemain Ninja Saga hanya bisa menunggu, menunggu, menunggu, dan bersabar, dan tabah untuk menunggu kedatangan baju tersebut. Sebenarnya, saya lebih memilih kinjutsu daripada baju. Karena kinjutsu pasti lebih berguna. Yah, kita tunggu saja Ninja Saga, apakah akan dirilis atau memang tidak akan dirilis di Ninja Saga. Coming Soon or Never Coming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar