Laman

Jumat, 11 Januari 2013

Hadiah Baju Tahun Baru 2013 dan 100 Token


Akhirnya, pada tanggal 10 Januari 2013, pihak Ninja Saga Development Team telah meliris hadiah tahun baru 2013. Yaitu adalah satu set baju 2013 dan 100 token. Saya tidak tahu tentang Ninja Saga Spanyol, apakah ada hadiah 100 token atau tidak? Semoga saja iya.

Saya sebenarnya berharap Ninja Saga akan memberikan Kinjutsu yang cukup bagus efeknya, daripada 100 token yang tidak bisa dibelikan apa-apa di Ninja Saga. Tidak ada item yang bagus yang bisa dibeli dengan 100 token untuk Free User. Premium User pasti juga merasakan yang sama, mereka bisa beli yang lebih banyak lagi.

Sejujurnya, saya berpikir, kalau tidak ada keterlambatan pemberian hadiah tahun baru, apakah Ninja Saga akan memberikan 100 token? Akhir-akhir ini banyak player yang mengeluhkan pelayanan dari Ninja Saga. Yah, banyak sekali hal-hal yang perlu diperbaiki oleh Ninja Saga.

Event Christmas 2012 yang hingga satu minggu setelah 3 Januari 2013(seperti yang dijadwalkan), keterlambatan pemberian hadiah 2013, bug pada Event Christmas 2012, terlambatnya Clan season, dan lain-lain yang tidak bisa disebutkan.

Apakah Ninja Saga masih berlibur? Atau terganggu kasus yang sedang marak? Akhir-akhir ini, banyak berita tentang pelanggaan hak cipta oleh Ninja Saga. Sebuah koran di China yang mempublikasikan berita tersebut. Namun, saya tidak tahu kebenaran berita tersebut, karena saya belum menemukan satu artikel pun yang saya cari-cari di situs berita.

Kita berharap semoga saja itu tidak benar, dan selalu berharap Ninja Saga menjadi dan selau terbaik. Jadi, untuk apakah 100 token Anda? Mungkin lebih baik Anda menabungnya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar