Laman

Sabtu, 12 April 2014

Panduan Easter Egg Ninja Saga 2014


Ada yang masih belum memahami Easter Egg 2014 ini? Saya beberapa kali menjumpai seseorang yang masih bingung dengan sistem di event kali ini. Entah itu dalam sistem pertarungan, mengumpulkan bola naga, maupun mengkombinasikan pet. Kali ini, saya akan menunjukkan beberapa panduan dalam event Easter 2014 ini agar kalian dapat lebih mudah menyelesaikan maupun agar lebih mudah mengerti sistem yang digunakan dalam event Easter ini.

Bola Naga

Tips mendapatkan bola naga pertama, kedua, keempat, dan kelima

Keempat bola tersebut intinya sama saja bagaimana cara mendapatkannya, yaitu kalian harus punya teman yang aktif dan juga mau berbagi dengan kalian. Apa masalahnya adalah kalian tidak mempunyai teman yang aktif? Ataukah teman kalian hanya sibuk memikirkan charnya? Tenang, buatlah teman kalian sendiri. Buat akun FB dummy, naikkan level sedikit, lalu gunakan akun tersebut untuk berkirim-kirim material dengan char kalian.

Tips mendapatkan bola naga ketiga, keenam, dan ketujuh

Sebenarnya tidak ada tips khusus untuk mendapatkan ketiga bola di atas, karena sistem akan memilih sendiri secara acak. Sehingga kalian harus mendapatkannya dengan sistem untung-untungan.

Bertarung

Dalam bertarung, kalian akan diajukan 3 mode, mode mudah, normal, dan sulit. Sama seperti event Sakura Matsuri lalu, kalian harus menangkap naga itu agar mendapatkan hadiahnya. Namun, perbedaannya adalah, sistem akan memilih pada berapa persen HP, mereka harus ditangkap, bukan ketika HP-nya tersedikit seperti di Sakura Matsuri lalu. Masih banyak player yang menganggap mereka harus menangkap naga-naga itu di bawah 5% ataupun 15%. Untuk mempermudah kalian, gunakan Futomaki Sushi, sehingga kalian bisa tahu berapa HP si naga pada waktu itu. Saya sarankan kalian pilih mode normal, karena kalau kalian memilih mode sulit, walaupun gratis, jarak target HP yang diberikan hanya 5%, dan pasti akan membutuhkan Futomaki Sushi banyak ketika melawan dan resiko terlewat sangat besar. Untuk mode mudah, saya sangat tidak menyarankannya, kecuali kalau kalian benar-benar kesulitan, atau memang punya cadangan token melimpah ruah. :v :v

Kombinasi Pet

Kalian bahkan bisa mengkombinasikan pet yang sama, namun setiap pengkombinasian akan ada resiko gagal, jika kalian sembrono dan tergesa-gesa mengkombinasikan pet. Langkah pertama, penuhi syarat pengkombinasian dengan menaikkan level pet hingga 20 dan MP-nya penuh 100 poin. Jangan lupa beli jutsu mereka, setidaknya beli jutsu pertama mereka. Dengan begitu, pet yang kalian kombinasikan mempunyai kesempatan lebih besar berhasil ketika dikombinasikan.

Event Easter Egg 2014 ini memang dirancang lebih menarik dan lebih 'aneh' dari event-event sebelumnya. Jika kalian harus mengumpulkan berpuluh-puluh material untuk mendapatkan item di Materials Market pada event-event yang lalu, kali ini kalian hanya perlu mengumpulkan tujuh buah bola naga, melawan boss lalu menguncinya, dan kalian pasti akan mendapatkan sebuah pet. Jika dilihat dengan teliti, sistem event Easter 2014 ini hampir persis dengan game Dragon City. Entah ini memang hanya 'kebetulan', ataukah pihak NS kehabisan ide membuat event yang berbeda dengan event lainnya

108 komentar:

  1. cara nyegelnya pke ap y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai Seal Reel, tiap hari kan dapat satu, coba cek gear bagian consumable item.

      Hapus
    2. bagaimana kalau binatang yang kita gabungkan jenisnya sama misalnya earth lava dragon dgn earth lava dragon
      ?

      Hapus
    3. cara seal nya gmna ya gan?

      Hapus
    4. gan klo pecah telurx gmn gan.... w beli yg 20 token

      Hapus
    5. gan buat dapetin undead chains dragon gmn caranya?

      Hapus
  2. ko dapetnya red dragon ball ya, yang blue dll kemana ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada jadwalnya sendiri, sekarang sudah ganti ke blue ball. Bisa dilihat setiap login NS ada notice yang berisi jadwal masing-masing bola.

      Hapus
    2. klo pas mix pet dragon trus gagal , petnya ilang gak ??

      Hapus
  3. ada tips buat combine petnya ngga..? udah 3x gagal terus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah penuhi syarat2 di atas? Kombinasikan pet memang perlu keberuntungan, jadi kalau kombinasiannya gagal, tunda dulu beberapa waktu, dan coba lagi, semoga berhasil. :))

      Hapus
    2. gan minta facebooknya dong biar bisa saling shere. please

      Hapus
    3. oke2 :) kirimi saya email ke ninjasagasgame@gmail.com, nanti saya beritahu :))

      Hapus
    4. sama ni, aku jga udah dua kali gagal,..

      Hapus
    5. sama.., sbenerny gmna caranya??
      aq dah 3x nyoba gabungin 2clown dragon dg mp 100 lvl 20 smua dan skill dah t buka semua., tpi ttep gagal..., :(
      mohon bantuannya gan..,

      Hapus
    6. setelah MP telah 100 jangan di combination kan dulu
      di ajak jalan2 dulu (tarung)

      Hapus
  4. Balasan
    1. iya, tapi kalau dikombinasikan akan menyatu jadi satu pet baru :)

      Hapus
  5. punya ane juga gagal gan, padahal MP pet nya udh full seratus, dan jugabhkan udh level nya 26 dan yang satu nya lgi level nya udah 22 dan masing2 jutsu nya udh sampe 15...
    gmn itu gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga ngalamin kaya gitu.. terus ane mikir deh buat nyamain level pet nya jadi sebanding levelnya eh malah ttep gagal mulu

      Hapus
  6. " emang agak sama dengan game Dragon City ... cuma bedanya Dragon City gak perLu pake MP segaLa ... NS pake MP segaLa kaLo gagaL stamina berkurang ... musti ngumpuLin buah"an duLu -_- "

    BalasHapus
  7. belom pas kombinasinya
    tunggu ngumpul semua petnya naikin lvnya baru kita cobak combinasi 1-1
    pasti ada yang jadi
    tpi nunggu ngumpul lama banget ... -_-

    BalasHapus
  8. Gan , bisa ga ngombinasi pet yg beda
    Misal . Ane punya little clown dragon pingin dicombine sama little blue dragon, kira kira bisa gak gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan, semua jenis pet yang khusus event ini bisa dikombinasikan satu sama lain.

      Hapus
  9. gan kenapa setiap dapaet bola naga.. tapi ga masuk

    BalasHapus
  10. sbenerny gmna cara gabungin nya ??

    aq dah 3x nyoba gabungin 2clown dragon dg mp 100 lvl 20 smua dan skill dah t buka semua., tpi ttep gagal..., :(
    mohon bantuannya gan..,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngombi pet juga pake keberuntungan gan. Coba terus, jangan nyerah.

      Hapus
  11. bang tolong kasih tau donk. cara membaca jadwal masing2 bola naga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo tiap buka NS kan ada toh jadwal naga masing2.

      Hapus
  12. gila gm nsnya men
    gua gabung clown dragon ama golden triple dragon jadinya fosil dragon 1 -_-

    BalasHapus
  13. gan g'mana caranya agar dapet pet Earth Lava Dragon Turtle 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  14. gan kenapa gw gak pernah bisa kombinasi pet selalu gagal..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetep faktor lucky gan, kalo gagal ya brarti belum lucky. :v

      Hapus
  15. gan kalo kombinasiin petnya lebih dari level 20 boleh gak, misalnya kayak lv 25 gtu

    BalasHapus
  16. Hadeww.. coba combine clown dragon ama ice blue dragon malah dpt fosil dragon 1 -_-"
    Sama kayak agan risqi hidaya.
    Ada yg berhasil combine pet gak disini? share info donk gan...
    Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan, udah dpt pet lvl 2 apa aja gan?
      bagi tips dong gan supaya dapet pet lvl 2 :)

      Hapus
    2. gua dapet dual canon II & earht lava turtle II
      caranya setelh MP sudah full jangan langsung di combination
      minimal di ajak jalan2 gan (tarung)

      Hapus
    3. pet apa aja yg di combine supaya dapet gituan gan, ane combine litle ice dragon + clown dragon malah jd litle turtule I -_-"

      Hapus
    4. Gw combine Naga yg Dual cannon triple dragon 2 sama windstorm dragon.1 dapet celebration clown dragon... keren sih jurusnya tapi gw ngincernya undead chain dragon 2 biar gampang ngikutin tutor exam lv 80nya. Udh lvl 80 sih tapi masih nunggu dia dulu baru ikut exam... ada yg tau cara dapetinya??? Mohon pencerahanya... :)

      Hapus
  17. Gan ada yg udah dapet Undead Chain Dragon (II)?
    Kasih tau combinenya biar dapet gimana dong. Thanks

    BalasHapus
  18. Cara dapetin undead chain dragon (II) Combination pet, Triple dragon sama Windstorm dragon itu aja..!

    BalasHapus
  19. q pnya undead chain.sekali combine lngsung brhasil.trik combin jam 2-4 sore

    BalasHapus
  20. kombinasi little blue dragon + earth battle turtle mosok jadinya fossil dragon lagi......komplain ke ninja saga gimana ya? mau minta 2 pet trsbut....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang combinenya ga mesti jadi level 2
      kyak aku clown dragon +clown dragon jadi ice blue dragon

      Hapus
    2. maksudku little blue dragon

      Hapus
  21. gua dapat bola naga yang hitam sama yang hijau
    yang laenya kmn ?
    sama tadi gua lawan naga hitam kok g dapet petnya ?

    BalasHapus
  22. Eventnya habisnya sampai kapan? kok biasanya ada peringatan hurry hurry gitu kok sekarang engga?

    BalasHapus
  23. gan gmana cara naikin MP pet.a???

    BalasHapus
  24. kalo fail ilang gk pet nya gan ?? ane takut ilang nih

    BalasHapus
  25. kok gw menang gk dpt petnya :\

    BalasHapus
  26. wah dapet ice blue dragon :) tipsnya pas

    BalasHapus
  27. kalo merecruit teman saatn meawan dragon

    BalasHapus
  28. Gan Klo Fossil Dragon + Windstorm Di Kombinasikan Jdi Ap yah ?

    tQ

    BalasHapus
  29. gan kalo petnya dikombinasi gagal nanti pet nya ilang gak?

    BalasHapus
  30. gan kalo petnya dikombinasi gagal nanti pet nya ilang gak?

    BalasHapus
  31. gan kalo petnya dikombinasi gagal nanti pet nya ilang gak?

    BalasHapus
  32. engga kok. cmn gold sama MPnya yg berkurang

    BalasHapus
  33. gimana gann saya kombinasi pet little blue dragon level 21 golden triple dragon level 20 jutsu masing masing ada 1 mp pennuh tiba dikombinasi mp kok berkurang 50

    BalasHapus
  34. MANTAP OM SAYA DAPET GOLDEN CROW DRAGON

    BalasHapus
  35. BAGAIMANA CARA MENANGKAP PET DRAGONYA

    BalasHapus
  36. TOLONG BALAS PLEASE

    BalasHapus
  37. SAYA SUDAH COBA TIGA KALI MELAWAN DRAGON NYA GAK PERNAH DAPET TUH PET NYA TOLONG KASIH TAU BAGAIMANA CARA NYA TUH GAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tangkapnya pake gulungan khusus, bang. Yang tiap hari dikasih itu. Nangkepnya juga pas sama HP yang ditentuin.

      Hapus
  38. BERARTI KALAU SAYA PILIH HP 15% JADI HARUS DITANGKAP 15% PAS ATAU BOLEH KURANG ATAU LEBIH (TOLONG DIJAWAB GAN) PLEASE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya game akan memilih jumlah HP secara acak, misal 15%-30%, 45%-60% dgn jarak 15%. Bisa dilihat dgn tanda merah di tengah-tengah HP hijau.

      Hapus
    2. gan aku combinasi kan dual cannon triple dragon (II) sama undead chain dragon (II) KOK malah dapat dark thunder triple dragon (II)
      mohon dijawab gan please....''

      Hapus
    3. Sampeyan Begonya tidak umum...
      Semua orang mengidam2kan Undead Chain yg sangat legendaris karena jurus2nya yg mantap malah sampeyan kawinin... hilang dan jelek kan hasilnya
      ..
      Dasar bego..
      Kawinin aja sama pantat ayam dragon hasilnya pasti ultimate cacing dragon..
      Nantikan eventnya setelah cucu anda meninggal

      Hapus
  39. Gan ,eventnya selesai kpn ya ??
    mohon bntuannya gan ..

    BalasHapus
  40. Kalo dragonballnya yg di kasih tiap hari gak masuk, kyak mna ?

    BalasHapus
  41. Su gagal Terus

    BalasHapus
  42. apa bisa gue kalahkan naga dengan lv 30an....?? mohon di jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, dari masih level 5 pun tetep bisa. Asal agan strateginya bagus, pasti dari level manapun tetep bisa ngalahinnya.

      Hapus
  43. Gan gimana ya caranya men capture pet dragon langsung berhasil tanpa berbayar token ?

    BalasHapus
  44. gan, pet apa aja yg bisa di gabungi???
    ak gabungi pet possil dragon dengan yg lain nya kok gagal

    BalasHapus
  45. gan ane ada clown dragon (I) ama celebrition clown dragon (II)... nah ane mau tanya dong gmana supaya naekin ke super dragon???
    apakah gw kombine aja tuh yg (I) ama yang (II) biar jadi super dragon pet...
    atau ada trik lainnya???

    atau kudu harus yang pet dragon (II) digabungin ama pet dragon (II) baru bisa???
    emang bisa pet dragon (I) ama pet dragon (II)...

    mohon penjelasannya...

    BalasHapus
  46. thanks gan .....
    pantas gagal jutsunya gk di naikin

    BalasHapus
  47. kalo pengen dapet super pet, ya harus combine pet dragon II sama pet dragon II.
    kalo pet II dikombine sama pet I. ya gak bakalan bisa

    BalasHapus
  48. untuk bisa capture dragon. kalian harus perhatiin dulu petunjuk hp dragon di pojok kanan atas saat melawan dragon. misalnya ada tulisan 40-25% artinya kalian harus gunain scrollnya saat darah dragon berada di kisaran 40-25%.

    BalasHapus
  49. gimana cara nambahin exp pet yg khusus iven ini tanpa harus di pet vila gan? kq punya ane gk nambah2 udah ane ajak jalan2

    BalasHapus
  50. gan gua udh gabungin little blue dragon + golden tripple dragon kok hasilnya fossil dragon ??

    BalasHapus
  51. naga level II dan level III itu gabungan dari pet naga apa aja yah? ada daftarnya gak?

    BalasHapus
  52. gan kok yg ane gagal sih ??

    padahal ane udah penuhi semua syaratnya,pets yg ane coba gabungkan iyalah litle dragon dan windstrom dragon tapi kok gagal??

    BalasHapus
  53. gan, bisa gak mengkombinasikan basic dragon pet dengan combined fragon pet?

    BalasHapus
  54. gan gimana cara mendapatkan celebration clown dradon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapetin celebration clown itu Dual cannom triple dragon + windstorm.dragon

      Hapus
  55. rumus combi petnya gimana sih gan?
    Combinya pake token apa gold?

    BalasHapus
  56. bro harus mp 100 pas ya gk boleh lebih\harus mengombinkan malam

    BalasHapus
  57. Gw combine Naga yg Dual cannon triple dragon 2 sama

    dragon.1 dapet celebration clown dragon... keren sih jurusnya tapi gw ngincernya

    dragon 2 biar gampang

    tutor exam lv 80nya. Udh lvl 80 sih tapi masih nunggu dia dulu baru ikut exam... ada

    dapetinya???

    pencerahanya... :)

    BalasHapus
  58. Gw combine Naga yg Dual cannon triple dragon 2 sama windstorm dragon.1 dapet celebration clown dragon... keren sih jurusnya tapi gw ngincernya undead chain
    dragon 2 biar gampang ikut
    tutor exam lv 80nya. Udh lvl 80 sih tapi masih nunggu dia dulu baru ikut exam... ada yg tau cara dapetinya???

    pencerahanya... :)

    BalasHapus
  59. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  60. Hadeh ice blue dragon 2 ku combine sama earth lava dragon 2...berharap klo hoki dpt super dragon...eh malah kelebur jadi undead chain dragon 2 -_-" #disitukadangsayamerasasedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gamau kasih gw aja bang, gw daridulu ngincer ntuh pet

      Hapus
    2. itu mah bagus dapat undead

      Hapus
    3. hahaha, g tnp combine ud dpt undead chain dragon di gacha

      Hapus
  61. kaka gimana sih cara dapetin pet eater egg nya :( udah sering banget aku lawan semua naga nya tapi yg aku dapet cuman makanan pet doang (buah buahan)
    share kak tolong dong ilmunya :(

    BalasHapus
  62. kaka gimana sih cara dapetin pet eater egg nya :( udah sering banget aku lawan semua naga nya tapi yg aku dapet cuman makanan pet doang (buah buahan)
    share kak tolong dong ilmunya :(

    BalasHapus
  63. Apa MP itu? cara biar MP full gmna?

    BalasHapus
  64. gan ko pas darah naganya dikit, saya malah ga bisa buka gear??kenapa tuh

    BalasHapus
  65. yg susah itu ngumpulkan 7 bola naga terutama yg nomor 6 dan 7

    BalasHapus
  66. Boz tolong tanya cara untuk kombinasi pet supaya jadi dark mini karin ato ultimate karin..
    Ato cara untuk kombinasi pet yg tingkat ke 3 & 4..
    Caranya gimana ya??
    Thx

    BalasHapus
  67. Boz tolong tanya cara untuk kombinasi pet supaya jadi dark mini karin ato ultimate karin..
    Ato cara untuk kombinasi pet yg tingkat ke 3 & 4..
    Caranya gimana ya??
    Saya uda punya 'Mini Karin tingkat 2'
    Thx

    BalasHapus