Laman

Sabtu, 12 April 2014

Easter Egg 2014: Skills of Combined Dragon Pets


Yap, beberapa hari yang lalu saya telah memposting tentang Basic Dragon Pets, dab sekarang saya akan membahas tingkat keduanya, yaitu para Combined Dragon Pets, lalu dilanjutkan dengan Super Dragon Pet. Pada step keuda ini, ada delapan buah naga yang berbeda, yang bisa didapatkan dengan mengkombinasikan naga-naga pada tingkat pertama, entah itu berbeda maupun sama. Post ini akan memberikan seluruh info-info kedelapan pet tersebut, yang mungkin kalian belum miliki dan segera kalian ingin miliki.

Dark Thunder Triple Dragon (II)

Lv 1: Pet's Basic Attack

Lv 5: Cyclone Miasma

Menurunkan critical chance target sebesar 25% selama 2 giliran.

Lv 10: Disintegration Bolt

Menurunkan pengembalian CP target saat charge sebesar 50% selama 2 giliran.

Lv 15: Tempest Excitation

Meningkatkan accuracy pet sebesar 8% selama 2 giliran.

Lv 20: Shock Boost

Menurunkan seluruh cooldown skill master sebesar 1.

Lv 25: Proton Heal

Memulihkan HP master sebesar 5% selama 2 giliran.

Dual Canon Triple Dragon (II)

Lv 1: Pet's Basic Attack

Lv 5: Terra Spear

Menurunkan kesempatan critical, dodge, combustion, purify, dan reactive force target sebesar 5% selama 2 giliran.

Lv 10: Leech Vine

Melemahkan target selama 2 giliran. (Pengurangan 5% damage)

Lv 15: Vacuum Blast

Membutakan target selama 2 giliran. (Pengurangan 8% accuracy)

Lv 20: Thunder

Mengakibatkan target berstatus internal injury selama 3 giliran.

Lv 25: Wind Up

Meningkatkan damage serangan dan critical chance pet sebesar 25% selama 7 giliran. (Efek samping: terkena damage ekstra sebesar 20%)

Earth Lava Dragon Turtle (II)

Lv 1: Pet's Basic Attack

Lv 5: Shell Attack

Menurunkan cooldown skill master sebesar 1.

Lv 10: Ominous Black Chain

Melemahkan target selama 1 giliran. (Pengurangan 10% damage)

Lv 15: Lightning Bolt

Stun target selama 2 giliran.

Lv 20: Solar Vacuum Beam

Mengakibatkan target berstatus internal injury selama 5 giliran.

Gold Clown Dragon (II)

Lv 1: Pet's Basic Attack

Lv 5: Hypnotic Gust

Menurunkan kesempatan critical, dodge, combustion, purify, dan reactive force target sebesar 7% selama 2 giliran.

Lv 10: Energy Guardian

Menurunkan konsumsi CP master saat menggunakan skill sebesar 10% selama 4 giliran.

Lv 15: Strike

Melemahkan target selama selama 2 giliran. (Pengurangan 5% damage)

Lv 20: Burning Passion

Meningkatkan damage master sebesar 10% selama 2 giliran.

Lv 25: Flash Spark

Membutakan target selama 2 giliran. (Pengurangan 10% accuracy)

Celebration Clown Dragon (II)

Lv 1: Pet's Basic Attack

Lv 5: Wind Power

Meningkatkan 10% akurasi master selama 1 giliran.

Lv 10: Icy Breath

Mempunyai 50% kesempatan untuk mengakibatkan status bleeding selama 2 giliran. (Penguatan 15% damage)

Lv 15: Flash Sphere

Membutakan target selama 1 giliran. (Pengurangan 10% accuracy)

Lv 20: Chaos Flame

Mengakibatkan target berstatus chaos selama 1 giliran.

Lv 25: Omni-Blast

Mengakibatkan status weaken selama 2 giliran. (Pengurangan 15% damage)

Ice Blue Dragon (II)

Lv 1: Pet's Basic Attack

Lv 5: Wind Assault

Menyerang target terus-menerus membuat mereka kehilangan keseimbangan.

Lv 10: Black Fire

Mengakibatkan status chaos selama 1 giliran.

Lv 15: Glacial Dome

Menurunkan damage yang diterima master sebesar 5% selama 6 giliran.

Lv 20: Plasma Burst

Melumpuhkan serangan senjata target selama 2 giliran.

Lv 25: Hydro Bomb

Mengakibatkan status frozen selama 2 giliran.

Lightning Drake (II)

Lv 1: Pet's Basic Attack

Lv 5: Lightning Flash Combo

Memukul target berkali-kali dengan kecepatan cahaya.

Lv 10: Thunder Beam

Stun target selama 1 giliran.

Lv 15: Ice Shield

Memasang status debuff resist selama 2 giliran.(50% kesempatan untuk menolak debuff)

Lv 20: Dragon Rage

Menurunkan CP target sebesar 15%.

Lv 25: Plasma Prison

Menyerap 6% HP dari target dan mengembalikannya kepada master.

Undead Chain Dragon (II)

Lv 1: Pet's Basic Attack

Lv 5: Unholy Impact

Meledakkan target dengan kekuatan tak suci.

Lv 10: Hell's Chain Binding

Membatasi target selama 2 giliran. - Restriction

Lv 15: Eternal Flame

HP target akan dibakar habis sebesar 6% tiap giliran. (2 giliran)

Lv 20: Dragon Blessing

Meningkatkan pengembalian CP master saat charge sebesar 50% selama 2 giliran.

Lv 25: Evil Vines

Menurunkan HP dan CP target sebesar 5%.

81 komentar:

  1. minta Fbnya kawan. biar saling berbagi material

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirimi saya email ke ninjasagasgame@gmail.com, nanti saya beritahu ID FB saya :))

      Hapus
    2. la klo combine lv pet nya lbih dri 20 bsa gak?

      Hapus
    3. Hilmi Aziz Van Houten. ni fb saya gan

      Hapus
    4. minta fb lu dong gan biar kita bisa duel

      Hapus
  2. om punya ane udah coba combinasi tapi kok fail ya. gimana solusinya mohon pencerahannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk panduan-panduannya bisa dilihat di http://ninjasagasgame.blogspot.com/2014/04/panduan-easter-egg-ninja-saga-2014.html :)

      Hapus
    2. kalo clown 2 biji di combine emang jadi apa?

      Hapus
    3. Tergantung keberuntungan, bisa pet yang level 2, ato pet level 1 yang lain.

      Hapus
    4. maaf sebelumnya menyela pembicaraan, klo windstrom dragon turtle di combine jadinya apa? tadi saya combine, hasilnya fail, kasih solusinya dong :)

      Hapus
  3. gan kok punya ane gak bisa di klik pets yang mau dikombinasikan ??? gimana nih gan tolong ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. penuhi dulu syarat2nya, lebih lanjut baca http://ninjasagasgame.blogspot.com/2014/04/panduan-easter-egg-ninja-saga-2014.html

      Hapus
  4. kk numpang tanya,,untuk dapetin super pet harus pakai pet lvl 1 bisa gak ? Dan skill dari super pet apa ? Mohon pencerahannya makasih kk

    BalasHapus
  5. Bentuk super pet dragon seperti apa ya,ada yg dah dapat lum ya ?

    Jadi penasaran saya nya sama super pet dragon :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bentuknya kayak yang di post ini http://ninjasagasgame.blogspot.com/2014/04/super-dragon-pet-dark-clown-dragon.html :)

      Hapus
  6. gan tolong di share tentang super dragon pet ya.. thk

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah, bisa dilihat di http://ninjasagasgame.blogspot.com/2014/04/super-dragon-pet-dark-clown-dragon.html :)

      Hapus
  7. kemaren ane ketemu dark clown dragon (III) di pvp
    mungkin itu super pet dragonnya

    BalasHapus
  8. m.ismy@yahoo.com ne add fb aku aja sob

    BalasHapus
  9. namanya apa ya?

    BalasHapus
  10. Gan tolong add fb saya rafky.indrawan@facebook.com

    BalasHapus
  11. gan kalo mau dapatkan super dragonnya berarti itu harus combine pet basic, pet II dan baru bisa dapat dragen pet atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus mengkombinasikan pet stage 2 sama pet stage 2, kalau beruntung bisa dapat super dragon, kalo lagi sial nanti dapet pet stage 2 yang laen.

      Hapus
    2. gan kok combine petnya gagal terus gimana,, mohon pencerahannya

      Hapus
  12. misi gan , mau tanya bisa tolong tunjukin kombinasi 2 naga akan menjadi naga apa ? , aku bingung gan , mau ngincer yang ini ngga dapet2 ,, mohon bantuannya ,,, mtr nwn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak ada gan, semuanya sesuai keberuntungan masing-masing. :)

      Hapus
  13. gan kalo combinnya gagal.dragonnya apa hilang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak gan, cuman MPnya dikurangi 50%, dan gold yang dipake ngombi kagak dikembaliin.

      Hapus
  14. gan gmana sh cra'a biar dpt pet tsb,,,???
    tlong yg tau , minta info'a dong,,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak ada caranya gan, semuanya faktor keberuntungan.

      Hapus
  15. gan minta link fbnya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya beri alamat fb agan saja, nanti saya add. :)

      Hapus
  16. indra harvianto ,
    add ya broo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak bisa ngeadd ente, bro. -,-

      Hapus
    2. trus gmn ak mau add km bro ?

      Hapus
    3. add gayanhuya@yahoo.co.id bro..ntar ak add

      Hapus
    4. indra harvianto mungkin fb lu udah kadaluarsa jadi gk bisa ngeadd

      Hapus
  17. cara mengkombinasikannya lewat apa mas,
    kok aku masih bingung,....
    https://www.facebook.com/ciyien itu profil fb aku mas,tolong di add biar bisa sharing mas
    terima kasih :)

    BalasHapus
  18. gan boleh gw add FB agan pa engga gan ???

    BalasHapus
  19. super dragon pets udah dapat apa belom gan ??

    BalasHapus
  20. add ya gan biar lebih jelas nih https://www.facebook.com/angga.pangestu.908 add gan

    BalasHapus
  21. gan, super dragon pet itu ada berapa gan ??

    BalasHapus
  22. gan knapa ya saya udan mengkombinasikan 2 pet stage 1 , jadinya ya stage 1 padahal jurusnya udah lengkap. saya udah coba 2 kali , hasilnya tetap sama. mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semuanya tetep faktor lucky gan, tapi kalo mau tingkat suksesnya lebih tinggi, coba kombi pas waktu2 tertentu yang NS umumin di fpnya.

      Hapus
  23. please add fb saya gan
    donudono@yahoo.co.id
    thanks

    BalasHapus
  24. mohon maap yah saya mau bicara saya mengkombinasikan 2 pet compirmasinya dapat 1pet yg lain lv 1 bagaimana cara supaya sukses mendapatkannya

    BalasHapus
  25. Add fb ane gan dhenta_stadella@yahoo.com

    BalasHapus
  26. add bro
    sieterorishacker@ymail.com

    BalasHapus
  27. Add Fb saya : lilik.anan@yahoo.co.id
    TQ

    BalasHapus
  28. add me kawan -> arul d'brotherz saling berbagi itu baik wkwkwk

    BalasHapus
  29. bang kalo pet basic tu bisa ilang ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Basic pet itu kekal selagi loe gak combine.

      Hapus
  30. Siapa2 yang dapat Undead Chain Dragon harus bersyukur. Pet itu jauh lebih kuat daripada mana2 pet di Ninja Saga termasuk Keiko, Easa, Yamaru dan Tomaru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, dulu ane combine random, dapat undead
      coba combine lagi biar dapet lebih bagus, eh gak taunya dapet dragon lv 2 yg lain, ngga se greget undead chain dragon :((
      sedih banget
      tapi rejeki nggak kemana, ini tadi baru dapet lagi undead chain dragon, nggak bakal di combine lagi deh :DDD

      Hapus
  31. pet paling baik untuk free user ya Undead Chain Dragon

    BalasHapus
  32. dipikir-pikir dibanding black clown dragon n golden sekeletal dragon, aq malah lbih suka undead chain dragon lv.2. efek burning yg bikin greget. bsa ngalahin bos ber Defend Gede.

    BalasHapus
  33. bisa gk gan little blue dragon (1) di kombinasi sama dual cannon triple

    BalasHapus
  34. Add ye ryan.ramadhan.3532507@facebook.com

    BalasHapus
  35. combine dragon nya bayar atau bisa gratis

    BalasHapus
  36. gan saya kan dapet ice blue dragon (II) sama shika , bagusan mana gan ? ice blue dragon atau shika ? makasih :)

    BalasHapus
  37. fathka.hanif@facebook.com

    BalasHapus
  38. gan saya punya pet bunny easter semacam telur gitu bagus ga buat battle ?

    BalasHapus
  39. Gan,add fb ane dong
    irfanaditya07@yahoo.co.id

    BalasHapus
  40. gan kenapa ice blue Dragon II + dual cannon dragon II hasilnya = celebrate dragon II ,
    apa susah untuk dapat super dragon pet gan?ato smacam kberuntungan dapat emblem/token di event kah?

    BalasHapus
  41. Gan klo combine ny beda naga di combine pertama bisa ato tidak y? makasih gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa saya juga dapat Dual Canon Triple Dragon (II)

      Hapus
  42. add fb gue min ichwanelha@yahoo.co.id

    BalasHapus
  43. visit blog ku dan like dan ikuti hanya di myninjasagatips.blogspot.com

    BalasHapus
  44. gan gua mw nanya neh, gw kn combine clown dragon ma fosil dragon, jadinya chocolate dragon yang gw liat kgk ada di list level 1, level 2 ato level 3, itu kenapa ya?

    BalasHapus
  45. gan boleh add fb nya dong
    fb ane https://www.facebook.com/xander.dwayne

    BalasHapus
  46. gan tolong add gue dong
    https://www.facebook.com/akbar.pambudi.52

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat FB yg lo kasihkan salah bro

      Hapus
  47. Gan tolong ane dong, ane pengen tau logika kombinasi pet2 basic, misalkan kalau ane combine windstorm dragon turtle (I) sama golden triple dragon (I), jadinya apa ya? sama kombinasi2 lain kalau agan tau

    Trus add FB ane ya...
    www.facebook.com/mreiza.syaifullah
    Makasih gan :D

    BalasHapus