Laman

Sabtu, 26 April 2014

Clan Rewards Season 48


Yap, clan reward season 48 telah dibagikan hari ini. Rewardnya berupa satu kinjutsu berjenis taijutsu yang efeknya cukup aneh, Kinjutsu: Life Immolation Onslought, weapon yang efeknya greget, Royal Scorching Jian, back item Titans Hammer, dan baju clan season 48 dengan logo sesuai divisi masing-masing.

Kinjutsu: Life Immolation Onslaught
(Taijutsu)

Level: 80
Chakra: 10
Damage: 800
Cooldown: 12

(Kinjutsu) Menenggelamkan tubuh dengan kekuatan penjaga neraka dengan menggunakan kuasa hidup sendiri. Mengorbankan 10% HP pengguna sekarang dan menurunkan damage yang diterima selama 3 giliran. Pengurangan damage bervariasi di setiap giliran dari 25% hingga 75%. (Skill pasif 'Eight Extremities' tidak meniadakan konsumsi HP dan skill ini tidak mengurangi efek 'damage over time' seperti burn).

Royal Scorching Jian
(Weapon)

Level: 80
Damage: 490

Sebuah pedang legendaris yang pernah digunakan oleh Yang Mulia 'Flame King Champion'. Meningkatkan accuracy sebesar 40%. Mempunyai 35% kesempatan untuk menghapus efek status positif target menggunakan serangan senjata dan memulihkan 5% dari HP maksimum pengguna setiap giliran.

Titans Hammer
(Back Item)

Level: 1

Efek: Palu yang digunakan oleh titans untuk menghancurkan kastil pada jaman purbakala. Meningkatkan damage serangan sebesar 8% dan accuracy sebesar 5%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar