Laman

Jumat, 18 April 2014

Super Dragon Pet: Dark Clown Dragon


Saya mengambil gambar ini dari salah satu fanpage yang bisa dibilang terpercaya. Tidak seperti pet lainnya, pet ini mempunyai jutsu lebih banyak 1 buah daripada Combined Dragon Pets maupun Basic Dragon Pets. Bentuk fisiknya menyerupai Clown Dragon yang dikombinasikan dengan Fossil Dragon. Berikut penjelasan lengkap skill-skill Dark Clown Dragon.

Lv 1: Pet's Basic Attack

Lv 5: Dark Chain Ritual

Memanggil rantai sakti untuk mengikat seluruh status positif dan mengambilnya. Mempunyai 35% kesempatan untuk menghapus seluruh status positif dari target.

Lv 10: Apparition's Curse

Memanggil kekuatan kematian untuk memburu target. Mengakibatkan status chaos selama 1 giliran.

Lv 15: Sunset Breeze

Menciptakan hembusan angin dingin penghalang yang melindungi master dari ancaman ketidakberuntungan apapun. Menerapkan  status debuff resist selama 3 giliran (mempunyai 50% kesempatan untuk menolak debuff).

Lv 20: Earth Spike

Menusuk target dengan duri batu menyebabkan mereka terluka. Mengakibatkan status weaken untuk target selama 3 giliran (pengurangan 15% damage).

Lv 25: Fiery Fire

Membakar untuk menurunkan 7% HP musuh (2 giliran).

Super Dragon Pet: Jude Cosmic Dragon

39 komentar:

  1. gan cara dapetin SUPER DRAGON PET gimana ?
    harus kombinasi pet STAGE II atau bisa langsung kombinasi pet STAGE I

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus mengkombinasikan pet stage 2 semua, tapi hasilnya bisa kagak Super Dragon Pet, tapi pet stage 2 yang lain.

      Hapus
  2. Oh ini toh super dragon pet nya,,makasih kk infonya,oh ya super dragon pet cuma 1 jenis ini aja atau masih ada jenis yg lain kk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak tahu, kalo sekarang yang baru diketahui cuma pet ini. Mungkin masih ada pet lainnya, tapi mungkin juga cuma pet ini.

      Hapus
  3. oh iya gan, maaf ane cuma ngasih tau ._. ternyata info tentang pet di atas itu hoax gan ._. bentuk maupun skills nya editan itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesimpulan hoax didapat dari mana? Tolong dijelaskan.

      Hapus
    2. sok tau lu dragtrover indrag mending kita duel yo -_-

      Hapus
  4. gan cara dapetin pet stage II gimana, apakah hasil kombinasi dari pet stage I ato gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pet stage II, ya combine 2 pet yg masih stage I

      Hapus
  5. gan, cara ngedapetin kinjutsu five element consuming seal apa mesti 'hard mode' waktu special jounin exam?

    BalasHapus
  6. gan kok ane masih failed trus ya kalo combine?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah sekarang persentasenya udah digedein bwt combine berhasilnya.
      tapi terbatas hari ini jam 6 sore sampe jam12 malam

      Hapus
    2. berarti lu bego gan

      Hapus
  7. gan supaya gak gagal combinenya gmna gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya NS ngadain waktu2 terntentu yg tingkat suksesnya lebih tinggi, tapi agan harus nunggu pengumuman resmi dr NS tentang jadwalnya. Kalo waktu2 biasa hanya keberuntungan gan yang ngendaliin kesuksesan.

      Hapus
    2. banyak banyak doa gan klo ttp gk bisa berarti lu bego

      Hapus
  8. gan add fb ku, biar bisa sama sama bagi bagi material

    https://www.facebook.com/adhyjr

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending lu nge add fb gw biar kita bisa duel

      Hapus
  9. gan... Q combine 2 pet stage I kok failed trus seh.. syaratnya lengkap semua padahal

    BalasHapus
    Balasan
    1. kyanye lu musti ganti nama gan biar bisa abis nama lu rumah limasan property

      Hapus
  10. gan combinasi pet yang diperlukan buat dapet super dragon pet apa gan? maksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. icha icho blleh knalan gk? lu cantik -cantik maen ninja saga mending maen poker yo sma gw

      Hapus
  11. kenapa setiap kombinasi stage 2 selalu gagal

    BalasHapus
  12. @ Rumah Limasan Property :klo mau kombinasi pet stage 1 berhasil, beli 1 masing2 skil pet, terus kasi deactive petx

    BalasHapus
  13. gan kalau di gabungin pet yang pertama akan hilang gak

    BalasHapus
  14. gan ane ada clown dragon (I) ama celebrition clown dragon (II)... nah ane mau tanya dong gmana supaya naekin ke super dragon???
    apakah gw kombine aja tuh yg (I) ama yang (II) biar jadi super dragon pet...
    atau ada trik lainnya???

    atau kudu harus yang pet dragon (II) digabungin ama pet dragon (II) baru bisa???
    emang bisa pet dragon (I) ama pet dragon (II)...

    mohon penjelasannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanyakan pada pasukan doger monyet

      Hapus
  15. Gan Gw Udh Combinasi kan pet stage 2 smua mlh dpet stage 2 juga -_-, gmna cra dpet super pet dragon, harus combine apa ?

    BalasHapus
  16. Bro gue. Combine Gold Clown Dragon(II) dan Undead Chain Dragon(II) dan hasilnya.
    Dark clown dragon. Hihihihi akhirnya dpt juga gue level 3 hahahaha

    BalasHapus
  17. Nih klo mau add saya emptylast123@gmail.com sya punya lvl 3 dragon :)

    BalasHapus
  18. syarat level combination harus level brp?

    BalasHapus
  19. taik anjing nih GM Ninja Saga..

    gue udah 5 kali mencoba mengkombinasikan pets yang berbeda jenis tapi masih aja gagal gold gue juga berkurang gara" gm taik anjing

    BalasHapus
  20. Gan... numpang tanya.... apa bisa pet stage II dikombinasikan dengan pet stage I?

    BalasHapus
  21. gan saya wind earth sama api saya mau milih talent nih mending Eom/8ex

    BalasHapus
  22. Boz tolong tanya cara untuk kombinasi pet supaya jadi dark mini karin ato ultimate karin..
    Ato cara untuk kombinasi pet yg tingkat ke 3 & 4..
    Caranya gimana ya??
    Saya uda punya 'Mini Karin tingkat 2'
    Thx

    BalasHapus
  23. MEMEK LU GAN.
    GW GAGAL MULU NIH. NS KONTOL DOANG.
    DASAR BANGSAT LUH ADMIN

    BalasHapus