Laman

Minggu, 17 November 2013

Tips dan Trik dalam Scratch Card? Ninja Saga Sudah "Menambalnya"


Apakah kalian sering melihat postingan-postingan di grup-grup Ninja Saga tentang tips dan trik mendapatkan items menarik dari LSC? Apakah kalian lalu mencobanya? Lalu kehilangan ratusan token? Ya, akhir-akhir ini memang banyak para ninja yang memposting postingan tentang hal itu, dan itu memang berhasil, tapi sebelum mereka "menambalnya".


Saya sebenarnya juga ingin mencoba trik-trik yang diberikan dari ninja lain dalam akun saya sendiri, tapi niat saya terurungkan melihat ada seorang ninja yang kehilangan 800 Token yang hanya ia gunakan untuk gosok-gosok di LSC. Jadi, apa mereka membohongi ninja lainnya? Tidak, sebenarnya cara itu memang berhasil, tapi sebelum pihak Ninja Saga menambalnya.

Coba lihat yang saya dapatkan dari LSC ini. Benda ini saya dapatkan sehari sebelum saya membuat postingan ini. Apakah kalian berpikir ini adalah trik?


Saya mendapatkan Smelly Banana bukan dari menggunakan trik, tapi karena memang faktor keberuntungan belaka, tanpa trik, dan tanpa token.

Banyak sekali para ninja yang menggunakan trik-trik tersebut dan juga mendapatkan hadiah yang menarik-menarik pula, seperti Pet Shika contohnya. Para ninja memang harus bergerak cepat, harus cepat bertindak sebelum Devs NS menyadari ada suatu kesalahan di gamenya. :v

Jadi, mulai dari sekarang, jangan buang-buang token Anda, kalau sudah tahu bahwa Ninja Saga telah "menambalnya". :v

19 komentar:

  1. Untung sempet dapat kinjutsu battle souk jutsu ama pet shika wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Gan tolong post cara ngalahin miss yolanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. pakai temen. make kinjutsu yg bikin chaos atau stun. beresin make jutsu yg berdamage besar

      Hapus
  3. keren bang asik wokwokwokwokwowk.....

    BalasHapus
  4. Bener gan ,kemaren ane dapet shika.. ane kaget karena shika adalah pet idaman saya dari dulu..

    BalasHapus
  5. bang ane dapet hachibi gara gosok gituan 5 kali doang :v

    BalasHapus
  6. gab evebt sakura berakhirnya kapan gan

    BalasHapus
  7. maksud saya event sakura berakhir kapan

    BalasHapus
  8. Belum ,masih ada bug.. kemaren temen ane dapet punyanya gedo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bukan bug, itu memang murni keberuntungan temen ente :v kmaren ane juga baru dapet great tengu spear :)

      Hapus
  9. Aku memang hoki juga gann aku dapat great tengu spear ga pake abisin token, eh dikanan muncul

    http://i.imgur.com/ikFkQxj.jpg?1?2379

    SS nya

    BalasHapus
  10. gue ngombinasiin pet-nya kok gagal ya?

    BalasHapus
  11. dapet smilly banana :D waktu gosok-gosok berhadia :D

    BalasHapus
  12. cara.a gmna? msh blum pham

    BalasHapus
  13. Ane dapat 2000 token dari gosok gituan, ganti talent dark eye...

    BalasHapus
  14. kenapa abis nge cit XP jadi malah ga bisa ke buka ninja saga ny.. hahahahah.... cacad

    BalasHapus
  15. Gw Juga Dapet Smelly Banana

    BalasHapus
  16. ane dapet shika sama phantom impulse

    BalasHapus