Laman

Senin, 25 November 2013

Cara Mengalahkan Miss Yolanda


Setelah event Halloween dihapuskan, mungkin para Ninja akan merasa jenuh dan bosan jika membuka Ninja Saga karena tak ada lagi yang spesial. Untuk mengatasi rasa bosan itu, Ninja Saga kali ini merilis seorang musuh yang menewaskan kurang lebih 4.000 orang di Filipina. Namun, sepertinya Si Miss Yolanda tidak mudah untuk dikalahkan. Lalu, bagaimana caranya?
Sebelum menetapkan strategi, kita sadap dulu jurus-jurus si Miss Yolanda ini.

Miss Yolanda

Double Dragon
- Fear (Weaken) (3 turns) sekitar 50%

Swallow Shaver
- Restriction (3 turns)

Great Tide
- Stun (3 turns)

Surging In
- Chaos (3 turns)

Swallow Returns
- Serangan biasa

Kita bisa lihat, 60% dari jurus-jurusnya adalah lock jutsu. Namanya lock jutsu pasti amat menjengkelkan, karena kita dalam posisi diam sementara musuh terus menyerang. Nah, langkah pertama adalah kalian harus membawa pet yang bisa memberikan 'purify' pada masternya. Entah itu Shika, Origami Panda, atau lainnya. Masalah kedua, HP Miss Yolanda ini cukup besar, apalagi kesempatan 'Reactive Force' Miss Yolanda juga besar. Jika kalian menyerang sedikit demi sedikit, saya jamin kalian akan mati duluan. Jadi bagaimana? Langkah kedua, bawa rangkaian jutsu terbaik kalian yang bisa menghasilkan I Hit KO, dengan begitu dia akan langsung mati dan kalian tidak akan mendapatkan 'Reactive Force'-nya. Dan untuk jaga-jaga juga, kalau kombinasi 1 Hit Ko kalian tidak me-1 Hit KO-kan Miss Yolanda, dan kalian terkena 'Reactive Force'-nya, otomatis kalian harus menyembuhkan karakter kalian. Dalam hal ini, kalian harus membawa healing jutsu, atau consumable item yang bisa menyembuhkan HP kalian.

Nah, itulah tips dan trik dari saya untuk mengalahkan Si Miss Yolanda ini. Khusus untuk pengguna Angin, kalian wajib membawa Evasion. Gunakan Evasion pada turn pertama, karena ini lebih efektif daripada menunggu pet kalian memberikan 'purify'. Setelah berhasil mengalahkan Miss Yolanda, kalian akan mendapatkan reward berupa satu consumable item yang tentu saja beguna atau tidaknya tergantung kalian.

2 komentar:

  1. Gan tolong postingin rewards events thanks giving

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan lihat di http://ninjasagasgame.blogspot.com/2013/11/rewards-of-ninja-sagas-thanksgiving.html

      Hapus