Laman

Kamis, 28 November 2013

(Chance to Get Token) Win Up to 300 Token: Berapa yang Kalian Dapatkan?


Sudah buka Ninja Saga hari ini? Jika belum, jangan kaget jika tiba-tiba kalian menemukan pemberitahuan bahwa kalian mendapatkan beberapa token seperti gambar di atas. Masih bingung kenapa Ninja Saga memberikan token kepada para ninja? Mungkin ini yang mereka maksud "Chance to get Token" hari minggu lalu.

Mulai dari tanggal 28 November 2013 hingga 3 Desember 2013, para ninja mempunyai kesempatan untuk memenangkan hingga 300 Token seperti yang FP Ninja Saga katakan.

"Ninja Saga's Gifts

Hello Ninjas,

Great chance! You may get good tokens during 28 November to 3 December (2013)."

Nah, di atas adalah isi postingan dari FP Ninja Saga hari minggu lalu. Dari postingan tersebut, mungkin banyak yang mengira-termasuk saya-adalah semacam LSC atau Roulette atau mungkin semacamnya karena ada kata 'chance' dalam postingan tersebut. Kata 'chance' dan 'may' adalah kata-kata ketidakpastian yang mungkin membuat bimbang para ninja.

Setelah saya membuka Ninja Saga hari ini, ternyata saya menyadari bahwa inilah yang dimaksud oleh Ninja Saga. Menurut saya, kalau sistemnya seperti ini, pasti seluruh ninja yang membuka Ninja Saga dari 28 November 2013 hingga 3 Desember 2013 akan mendapatkan token. Lalu apa yang dimaksud dengan 'chance'?

Kata 'chance' yang dimaksud adalah kesempatan mendapatkan token yang berbeda tiap player. Jika kalian memperhatikan gambar pada postingan tersebut, terdapat angka 100, 200, dan 300, yang menunjukkan jumlah token yang bisa didapatkan oleh setiap player.

Menurut pengamatan saya, teman-teman ninja lebih sering mendapatkan 200 Token. Hanya sedikit yang mendapatkan 300 Token dan ninja yang mendapatkan 100 Token malah tidak ada XD . Entah memang dirancang begitu atau memang faktor lucky belaka.

Apa sekarang kalian sudah membuka Ninja Saga? Berapa yang kalian dapatkan, semoga itu tidak 100 Token XD . Untuk mengantisipasinya, saya sarankan agar kalian berdoa dahulu sebelum membuka Ninja Saga :v .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar