Laman

Rabu, 27 November 2013

(Panduan) Ninja Saga's Thanksgiving 2013


Setelah selesai mendapatkan semua reward di Event Halloween 2013, Thanksgiving 2013 adalah event yang dinanti-nanti oleh para ninja. Namun, dalam event ini sepertinya akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkan seluruh reward. Di event ini, kita tidak bisa seenaknya memilih boss dengan materials tertentu yang kita inginkan. Kita harus mengikuti sesuai polanya.
Petunjuk Event Thanksgiving 2013

1. Setiap berada di map yang baru, kalian akan memulai pertarungan dari titik Start, yaitu titik pertama ninja kalian berada. Setelah itu, kalian hanya dapat memilih satu tempat pertarungan, karena hanya ada satu jalur dari titik Start kalian berada. Setelah kalian berhasil memenangkan pertarungan pertama dari map tersebut, kalian dapat memilih tempat berikutnya, yang masih satu jalur dengan tempat kalian sekarang.

2. Setiap tempat pertarungan mempunyai materials khusus yang akan didapatkan sesuai dengan gambar yang ditunjukan.

3. Untuk berpindah map, kalian harus berada di tempat pertarungan yang mempunyai jalur dengan gerbang antarmap serta harus mempunyai Amulet Pass untuk bertarung melawan setiap Legend Boss di setiap map tersebut. Amulet Pass bisa didapatkan dari pertarungan di tempat-tempat pertarungan.

4. Setiap map, mempunyai materials khusus yang hanya ada di dua tempat berbeda atau mungkin hanya ada di satu tempat, yaitu sebagai berikut:

Griffin Holyland:
Apple, Chicken, Corn, + Recipe/Legend Griffin

Phoenix Holyland:
Chicken, Mushroom, Carrot, + Recipe/Legend Phoenix

Kraken Holylan:
Mushroom, Fish, Corn, + Recipe/Legend Kraken

Tips and Trick:

Jangan sering berpindah map jika mempunyai Amulet Pass, karena ini justru akan membuang-buang waktu. Pertama, kalian harus merencanakan materials apa saja yang kalian butuhkan, kemudian kalian penuhi dulu materials yang mungkin ada di map yang sedang kalian duduki. Setelah selesai dengan materials yang ada dan tidak ada materials lainnya yang kalian butuhkan di map tersebut, kalian boleh berpindah map dengan Amulet Pass yang kalian miliki. Dengan begitu, akan menyingkat waktu dan tidak membuang-buang Amulet Pass

2 komentar:

  1. Gan tolong postinggin rewards event thanksgiving

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan lihat di http://ninjasagasgame.blogspot.com/2013/11/rewards-of-ninja-sagas-thanksgiving.html

      Hapus