Laman

Minggu, 17 November 2013

Support Philippine's Typhoon Yolanda's Victims! Get Yolanda Rescue Team Package!


Dalam rangka untuk membantu saudara-saudara kita di Filipina yang sedang tertimpa musibah karena terjangan Topan Yolanda, Ninja Saga memberikan fasilitas kepada para ninja untuk ikut serta membatu Filipina, yaitu dengan memiliki satu pak Yolanda Rescue Team, yang terdiri dari baju, hairstyle, dan juga back item.

Seperti yang kita ketahui, Topan Yolanda yang menerjang Filipina telah menewaskan sekitar 4.000 orang menurut data resmi dari PBB. Filipina juga kehilangan swasembada beras dan gula berjumlah jutaan ton. Seluruh fasilitas umum dari tempat peribadatan hingga bandara hancur total. Para pengungsi pun kesulitan mendapatkan air bersih dan juga makanan, hingga mereka akhirnya nekat menjarah toko-toko di sekitar tempat pengungsian mereka untuk mendapatkan makanan. Sebegitukah parahnya?

Ninja Saga telah memberikan fasilitas kepada para ninja untuk membantu korban Topan Yolanda di Filipina, yaitu dengan membeli paket 80 token seharga USD 0.99. Setiap pembelian paket 80 token oleh para ninja, Ninja Saga akan menyumbangkan 25 cents dari hasil penjualan token kepada para korban. Para ninja yang membeli satu paket 80 token, akan mendapatkan secara gratis salah satu dari ketiga items di atas, yang dapat dipilih sendiri. Jadi, jika kalian ingin mendapatkan satu pak, kalian harus membeli paket 80 token 3 kali.

Paket Yolanda Rescue Team ini terdiri dari:

(Clothing)
Yolanda Rescue Team Uniform

(Hairstyle)
Safety Helmet

(Back Item)
First Aid Kit

Untuk BI-nya tidak ada efek-efek khusus, karena Yolanda Rescue Team Package ini memang satu paket penampilan ninja edisi amal, bukan untuk game battle dan layak dibawa ke PvP.

Kalian juga dapat menyumbang lebih untuk para korban dengan menyalurkan bantuan kalian memalui PMI. Mereka membutuhkan bantuan sekarang juga. Sekecil apapun bantuan Anda, itu pasti akan berguna bagi mereka. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar