Laman

Kamis, 26 Desember 2013

Skill Pet Christmas Angel Ninja Saga


Inilah dia pet yang sangat sulit untuk segera didapatkan. Ya, karena  kita harus mengumpulkan huruf-huruf yang membentuk kata 'MERRY CHRISTMAS'. Saya pun hingga saat saya membuat artikel ini belum bisa mendapatkan Christmas Angel. Loh, jadi bagaimana saya tahu skill Christmas Angel? Mudah saja, banyak juga para ninja yang telah mendapatkann pet ini, bahkan dalam waktu 2-3 hari saja. Berikut skill Christmas Angel.
Skill Pet Christmas Angel:

1st Skill:
Basic Attack - Lv 1

2nd Skill:
Stomp - Damage Attack - Lv 5

3rd Skill:
Holy Blessing - Mengurangi 15% damage yang diterima Master (2 turns) - Lv 10

4th Skill:
Passion Healing - Memulihkan 5% HP Master (3 turns) - Lv 15

5th Skill:
Divine Zeal - Mengurangi cooldown jutsu Master 2 turns - Lv 20

11 komentar:

  1. Kok Kurang ok ya skillnya...

    BalasHapus
  2. Iya skillnya ga sebanding sama susahnya ngumpulin 14 letter -_-

    BalasHapus
  3. Saus tar2...
    =w=

    perjuangan gue selama ini cuma buat sampah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama. ane baru dapet kwkw ternyata begini

      Hapus
  4. gapapa :D
    buat koleksi :D

    BalasHapus
  5. tetep lebih hebat si red fox! gw nyesel depetin nih pet

    BalasHapus
  6. ane masih setia ama rainbow bird wkwkw

    BalasHapus
  7. Masih Bagusan Pet Totem Bird event kemarin . . .

    BalasHapus
  8. ninja saga ngebosenin reward nya payah-payah

    BalasHapus
  9. bagus skillnya aq suka yang ngurangi cooldownnya apalagi kalo punya weapon tengu fire pasti recover hp cp terus tuh,, #keep_update ya min,,

    BalasHapus
  10. Mending little jyubi guard nya sering muncul :p

    BalasHapus