Laman

Sabtu, 14 Desember 2013

Ninja Saga's Maintenance:Bug is Everywhere


Ada perubahan apakah di Ninja Saga setelah maintenance? Kalau pertanyaannya begitu, jawabannya adalah "Banyak sekali". Perubahan terjadi dari sistem Recruit Friends hingga adanya event baru seperti Lucky Draw 2014. Selain itu, banyak juga bug-bug yang bisa menjengkelkan player, namun ada juga yang membuat untung para player.
Perubahan-perubahan setelah maitenance:

- Recruit Friends

Sekarang untuk me-recruit friends, tidak gratis lagi, namun harus membayar seharga 8000 Gold/teman yang di-recruit.

- Lucky Draw 2014

Dalam event ini, player bisa mendapatkan iPod dan/ iPad mini. Untuk mengikutinya, player harus mempunyai Red Ticket dan/ Green Ticket.

(Mungkin) Bug:

- Battle Hearts

Tidak ada lagi pengurangan hearts setiap bertarung dengan boss Thanksgiving 2013. Seluruh hearts akan tetap terisi penuh/full walaupun sudah melakukan battle 1000 kali pun. :3 Ini artinya, tidak ada request heart dan burn token lagi. :v

Bug:

- Gingerbread

(Hampir) seluruh tampilan di Ninja Saga sekarang didominasi oleh Si Gingerbread ini. Pet kalian juga akan berganti rupa dengan makhluk yang berbentuk seperti Gingerbread, bahkan char kalian di Action Line juga akan berubah. Hati-hati, jangan terkecoh dengan tampilan Takachi di FK Shop yang berubah seperti Gingerbread juga.

Itulah perubahan-perubahan maupun bug yang ada di Ninja Saga setelah adanya maintenance hingga sekarang. Kita berharap saja apapun yang merugikan seperti sistem recruit friends akan dihapuskan, sementara bug yang menguntungkan seperti bug Battle Hearts tetap ada, bahkan hingga ke event-event selanjutnya dan akan ada terus bug-bug seperti ini. :v

3 komentar:

  1. Event thanks giving berakhir nya kapan min? :3

    BalasHapus
  2. kalo untuk masalah gk bisa login itu gimana?? setelah klik play,ada tulisan sorry, you have lost connection with server??

    BalasHapus
  3. gamenya tambah membosankan

    BalasHapus