Laman

Kamis, 03 Januari 2013

Kagemusha The Series 2 (District 3 - The Rise of Kagemusha)

Event Christmas 2012 kembali mengangkat cerita tentang kisah Kagemusha selanjutnya. Setelah berhasil mengambil gulungan Distric 5, Kojima berencana mengambil gulungan District 3. Dimulailah petualangan cerita The Rise of Kagemusha. Disini para ninja akan bertarung menaklukkan anggota Kagemusha, Izo, Mudo, dan Kyotaro.



Sanza dan Megumi telah dirawat di rumah sakit, mereka memberitahu bahwa Kojima adalah dalang dibalik insiden Kyonoki. Untuk menyelidiki lebih lanjut apa tujuan Kojima, Hokage Yudai meminta Kapten Kelas Divisi Sensor, Mori Naruhisa untuk medeteksi keberadaan Kagemusha. Namun masalah terjadi antara Hokage Yudai dan Kuroki Cyowusuke. Dia mengancam Hokage Yudai agar ditahan jika Hokage Yudai melanggar hukum.

Shin dan kawan-kawan diminta untuk kembali ke Kage Room. Mori Naruhisa telah menemukan sumber chakra yang besar dan Shin serta kawan-kawan diminta ke sana, ke District 3. Namun sudah terlambat, sebuah ledakan besar terjadi.

Shin dan kawan-kawan bertemu dengan Kazete, Pemimpin Kari Gumi dari Desa Angin. Mereka bersama-sama mencari tahu tanda-tanda keberadaan Kagemusha, namun mereka menemukan Tootetsu yang sudah terlepas dari segel. Namun, Kazete merasa ada yang aneh dengan Tootetsu, karena dia sangat lemah dibandingkan dulu. Selanjutnya, Kazete menyuruh mereka memancingnya mudur ke sebuah hutan. Kazete menggunakan Kinjutsu: Silver Chain Bundle untuk menahan Tootetsu untuk sementara. Kita diharuskan melawan Tootetsu agar bisa menyegelnya kembali ke gulungan. Musuh ini bisa dikatakan sangat mudah bagi saya, karena efek yang tidak mematikan dan damage yang rendah.

Shin dan rombongan kembali menuju District 3 untuk mengembalikan gulungan tersebut, namun dihentikan oleh Kagemusha. Pertarungan pun dimulai, kitaakan melawan Kyotaro, Mudo, dan Izo. Memang sulit untuk mengalahkannya, namun saya akhirnya bisa melawannya dengan NPCs.

Ternyata pertarungan tersebut hanya pengalih perhatian untuk Izo mengambil kembali gulungan tersebut. Kazete berusaha mengejar kembali mereka, namun tiba-tiba seseorang yang belum dikenal, bernama  Rei menggunakan Earth Release: Giant Earth Wall. Kazete pun tidak bisa mengejar mereka. Kojima pun berhasil mendapatkan gulungan kedua. Dia berkata "Just 'two' more to go". Padahal seharusnya masih ada 3 tempat, District 1, District 2, dan District 4.

Cerita sebelumnya: Kagemusha The Series 1 (Distric 5 - Kyonoki Seal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar