Laman

Rabu, 09 Juli 2014

Road to Ninja Tutor: Crisis of The Secret Book - Fight on! Preta Realm! (Stage 3 - Part 2)


Jika dibandingkan dengan bagian pertamanya, pertarungan ini malah bisa dibilang sangat gampang. Sama seperti bagian kedua tingkat sebelumnya, musuh kali ini membawa dua buah mayat hidup. Namun, perbedaannya adalah dia tidak akan 'menunjukan kekuatan aslinya' seperti musuh sebelumnya dan jika kemarin kalian tidak bisa menggunakan Genjutsu, sekarang dalam pertarungan ini kalian tidak akan bisa menggunakan Ninjutsu.

"Musuh ini tidak hanya menghadang jalan kita tetapi juga menghabisi nyawa kita! Ini akan menjadi pertarungan yang alot! Berhati-hatilah!!"

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa kalian tidak akan bisa menghadapi mereka dengan Ninjutsu dan hanya bisa membawa Taijutsu dan Genjutsu.

Kriteria Jurus:

- 1 jurus bertahan, contoh: Tenson Omi Gongen
- 2 jurus berefek 'Disoriented', contoh: Bunny Girl Transformation
- 1 jurus berefek 'Disperse' berakurasi tinggi, contoh: Halos of Olympus
- 3 jurus pengurang HP tidak langsung, contoh: Wolf Fists' Attack
- 1 jurus pengurang HP langsung, contoh: Five Elements Consuming Seal

Bawalah jurus berefek 'Disoriented' yang masing-masing mempunyai kriteria berlangsungnya efek paling lama dan mempunyai persentase pengurangan paling tinggi, karena ketika saya mencoba menggunakan FECS setelah saya beri Bunny Girl Transformation, Preta Realm masih bisa mengeluarkan 'Reactive Force'nya. Maka dari itu saya bawa juga Elemental Awakening yang mempunyai persentase pengurangannya sebesar 50%. Lalu mengapa harus membawa jurus berefek 'Disperse'? Itu digunakan ketika Si Preta Realm menggunakan semacam jurus berefek 'Flexible'nya. Sebenarnya, tingkat menghindarnya tidaklah tinggi, jadi jika kalian membawa senjata berakurasi tinggi seperti Chikogusha, slot jurus ini bisa diganti dengan jurus pengurang HP langsung/tidak langsung.

Kriteria Pet:

Bawa Pet yang mempunyai jurus berefek 'Burn' yang banyak. Kali ini saya sekali lagi merekomendasikan Dorimaru.

Kriteria Perlengkapan:

Bawa senjata yang mempunyai akurasi tinggi jika kalian tidak mengisi slot jurus berefek 'Disperse' berakurasi tinggi seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Namun, jika kalian menaruh HOO atau FEP, kalian bisa menggunakan senjata yang mempunyai efek lainnya. Untuk back item, bawalah yang berguna untuk menambah HP dan juga CP kalian. Jangan lupa untuk memenuhi tas kalian dengan Scroll, karena kalian pasti akan membutuhkannya.

Kriteria Karakter Rekrutan:

Pilih 2 karakter dengan talent Eye of Mirror dan Hidden Silhouette beratribut tanah penuh yang membawa banyak jurus pengurang HP serta jurus bertahan, khususnya Tenson Omi Gongen. Bicarakan dulu dengan teman yang karakternya akan kalian rekrut untuk memposisikan karakternya seperti yang telah saya jelaskan.

Selamat bertarung.

Panduan: Stage 3 - Part 1
Panduan: Stage 4 - Part 1

3 komentar:

  1. wah, keren sarannya ...
    ane lolos lagi gara gara baca saran dari ente, makasih sob ....

    BalasHapus
  2. Fire ninja,add ak jd temen..
    Nama Akun FB Agustiono Patrick, gambar ghost rider..
    Tapi cuma lvl 20;(;(

    BalasHapus
  3. M.Febriansyah VI MC,. itu FB q
    Full elemen tanah tp skill petir dgn air
    Full talent dead performence and elemen kayu
    aq jg menyelipkan beberapa skill pengurangan HP seperti bom biju plus, five elemen ama prison LV 4
    aq jg memasang skill defend sheld suiton sm beberapa refresh.
    jika perlu partner dgn skill defend n pegurangan hp bisa rekrut char q,.

    BalasHapus