Laman

Senin, 21 Juli 2014

Road to Ninja Tutor: Crisis of The Secret Book - Things are looking up... (Stage 4 - Part 1)


Ninja Saga telah merilis lanjutan dari seri ujian Road to Ninja Tutor, tingkat keempat yang terdiri dari bagian pertama yang menguji ketangkasan kalian dan bagian kedua yang menguji kemampuan kalian dalam bertarung. Komen saya, tidak terlalu sulit, bahkan saya pikir tingkat keempat ini lebih mudah daripada tingkat pertama. Jika kalian sudah mencoba memainkannya, kalian pasti juga akan merasakan tingkat kesulitan yang berbeda jauh dari tingkat-tingkat sebelumnya yang benar-benar gila.

"Inilah sebuah latihan yang dibuat khusus untukmu oleh Kage untuk meningkatkan Kecerdasan Adversity dan  indra keenam."

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ujian di tingkat keempat ini tidak terlalu sulit. Dalam permainan ini, kalian akan diminta memilih bola-bola chakra merah diantara bola-bola chakra biru yang bertebaran dengan mengekliknya. Permainan ini akan dibagi ke dalam 10 tingkat, yang masing-masing tingkat mempunyai jumlah bola-bola chakra merah yang harus didapatkan dan batas waktu yang diberikan, dari 30 sekon sampai 50 sekon. Pada setiap tingkat, terdapat beberapa set tampilan bola chakra yang otomatis muncul serta berganti ketika kalian memulai bermain dan telah memilih seluruh bola-bola chakra merah yang ada di dalam satu set tampilan tersebut hingga mencapai jumlah bola-bola chakra yang diminta. Jika kalian memilih bola chakra biru maupun membuat senggang waktu yang cukup lama untuk memilih bola chakra merah, jumlah bola-bola chakra merah yang sudah kalian kumpulkan akan dikurangi dan setelah kalian menyelesaikan mengumpulkan bola-bola chakra merah dalam set tampilan tersebut, kalian akan dibawa ke set tampilan sebelumnya. Namun, jika kalian tidak mendapatkan seluruh bola chakra merah dalam waktu yang terlalu lama, kalian juga akan otomatis dikembalikan ke set tampilan sebelumnya walaupun kalian belum selesai mengumpulkan seluruh bola chakra merah dalam set tampilan tersebut.

Tidak ada tips dan trik khusus pada bagian ini. Pastikan komputer kalian tidak berpotensi untuk macet dan mouse kalian tidak memiliki gangguan. Kalian juga bisa memperbesar atau memperkecil layar permainan yang kalian rasa bisa mempermudah kalian untuk menyelesaikan bagian ini. Sejujurnya, kalian hanya membutuhkan ketangkasan dan kecermatan ekstra untuk menyelesaikan misi ini dengan mudah dan cepat.

*) Jika kalian menggunakan Mozilla Firefox, kalian bisa mempersingkat waktu sedikit dengan menekan klik kanan mouse. Waktu akan terhenti ketika tampilan pilihan kanan muncul. namun akan kembali berjalan jika kalian menekan klik kiri mouse kembali. Pastikan terlebih dahulu Mozilla Firefox dan Adobe Flash Player kalian sedang dalam versi terbaru. Ketika saya mencoba pertama kali trik ini di komputer XP, trik ini tidak berfungsi. Kemudian saya coba di komputer 7 dan trik ini berhasil. Jika kalian pernah berhasil melakukan trik ini di komputer XP, tolong bagikan pengalaman kalian di kolom komentar.
**) Memainkan permainan ini di Tablet akan sangat membantu kalian.

Selamat bermain ^^

Panduan: Stage 3 - Part 2
Panduan: Stage 4 - Part 2

7 komentar:

  1. saaya selalu mentok di level 4, ada trik khusus ga buat stage ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan komputer agan enggak berpotensi ngelag, dan mouse nya juga pastikan di kondisi normal. Kalau masalah agan di kecepatan, layarnya bisa diperkecil, jadi jarak antar bola merah lebih dekat. Jika masalahnya di ketepatan, layarnya bisa diperbesar, jadi tampilannya bisa lebih gede, lebih jelas. Kalau mentok kagak bisa ya, terpaksa pakai token. xD

      Hapus
    2. pake Mozilla, ntar pas lagi main, klik kanan. Nanti waktunya bakal berhenti.

      Hapus
  2. untuk yang hard emang disuruh pake token mulai susah dari stage 6, waktunya gak akan cukup kecuali pake token, 10 detik = 30 token, saya pake dari stage 6 - 10 jadi abis 120 token

    BalasHapus
  3. tolong mas ujian part 4-1 yg terbaru

    BalasHapus
  4. kalau pake windows 7 malah error melulu alias dc

    BalasHapus
  5. emang bisa pkai klik kanan untuk browser mozilla tapi sekarang dc terus dan reload page tolong tips yg bru dong....

    BalasHapus