Laman

Kamis, 10 Juli 2014

Daily Lucky Spin Comes Back


Secara mengejutkan, Ninja Saga merilis fitur lama yang memang telah diimpikan para sesepuh sejak lama, Daily Lucky Spin. Saya pun tak menyangka Ninja Saga akan benar-benar mengembalikan fitur ini dan tentunya ini benar-benar membahagiakan saya dan pasti kalian juga. Mengapa DLS begitu diminati? Apalagi kalau bukan kesempatan untuk mendapatkan token di DLS begitu besar, 50%.

Cara kerja Daily Lucky Spin:

*Setiap akun hanya dapat ikut serta dalam Daily Lucky Spin sekali sehari: emblem users dapat memutarnya dua kali sehari.
*Daily Lucky Spin memulai lagi setiap hari pukul 00:00 Server Time
*Jika pemain tidak login secara berturut-turut, bonus login berturut-turut akan diulang.

Nah, ini adalah hadiah token pertama saya di hari pertama kembalinya DLS.


Walaupun hanya 1 token, tetap harus patut disyukuri, mungkin lain waktu saya bisa dapat hadiah Jackpotnya. xd.

Tidak lupa, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pemain yang bersama-sama telah menyarankan dan 'memaksa' Ninja Saga untuk benar-benar mengembalikan fitur lama ini. Terimakasih, jasa-jasa kalian tak akan saya lupakan. xd.

7 komentar:

  1. Aduh,gw dpt yang 2 dan 5 token pas kali 1...
    E pas kali 2 dapat 500gold,kesel

    BalasHapus
  2. Lapo Kon Crito

    BalasHapus
  3. Min update Tutor Exam Stage 5 barusan Release tadi :D

    BalasHapus
  4. weih beneran boz spin tiap jam server 00:00 ane dapet token 100 x 6 = 600 gila abizzzzzzzz thank yu boz add me emblem user zainulfadli24@ymail.com

    BalasHapus
  5. Tapi kayanya itu licik deh , saya udah spin 50 kali lebih ga pernah dapet jackpot .. kayanya itu udah diatur kita kalau ngespin dapet apa ... :D

    BalasHapus