Laman

Rabu, 23 Juli 2014

Clan Rewards Season 51


Setelah maintenance kira-kira satu jam lebih, ternyata dugaan saya terbukti. Ninja Saga merilis Clan Rewards Season 51 di maintenance ini. Kalau saya nilai berdasarkan efeknya, saya kira secara keseluruhan bagus dan seperti efek jutsu CR sebelumnya, kali ini efeknya juga cukup membingungkan. Untuk weapon dan jutsunya, saya beri nilai 9/10. Untuk back item, karena efeknya standar dan umum, cukup saya beri nilai 5/10.

Clan Rewards Season 51

(Weapon)

S51 Sacred Phoenix Greatblade

Level: 80
Damage: 480

Meningkatkan akurasi sebesar 35%. Memulihkan 10% dari HP maksimalmu ketika diberi efek negatif. Mengakibatkan status 'Burn' selama 2 giliran pada setiap serangan senjata yang berhasil (pengurangan 4% HP).

(Back Item)

S51 Enchanted Winged Carapace

Level: 1

Efek: Meningkatkan akurasi sebesar 3%. Memulihkan 4% HP di setiap awal dari setiap giliran.

(Genjutsu)

S51 Kinjutsu: Time Distortion

Level: 80
Chakra: 200
Damage: 0
Cooldown: 12

(Kinjutsu) Memutarbalikkan waktu dan ruang untuk membentuk sebuah penghalang. Seketika menghapus seluruh status negatif dan untuk sementara menunda kerusakan yang diterima (hingga 50% dari HP maksimal pengguna) dan membiarkan pengguna menjadi kebal terhadap status negatif selama 3 giliran. Pengguna tidak dapat menyembuhkan dan disembuhkan setelah jutsu ini berakhir selama 2 giliran. (Efek ini tidak dapat di'disperse' atau di'purify')

1 komentar: