Laman

Senin, 21 Juli 2014

Road to Ninja Tutor: Crisis of The Secret Book - Soul Snatcher (Stage 4 - Part 2)


Bagian kedua ini, yang walaupun labelnya bertuliskan tingkat keempat, namun bagi saya pertarungan di bagian ini adalah permainan yang paling mudah dibandingkan seluruh permainan dari bagian-bagian lainnya, bahkan untuk tingkat pertama sekalipun. Saya bisa berkata begitu karena memang saya tidak memerlukan banyak waktu untuk menghabisi mereka dan tenaga untuk memikirkan bagaimana langkah ke depan, serta kemampuan si Human Realm ini yang juga memang tidak hebat.

"Begitu familiar... Sepertinya kamu pernah bertarung dengannya sebelumnya..."

Berbeda dari musuh-musuh sebelumnya yang membawa banyak pasukan, ataupun yang tidak mempan terhadap Genjutsu atau Ninjutsu, si Human Realm ini hanya membawa dua mayat hidup dan tidak mempunyai kekebalan dalam jenis jutsu apapun, sehingga kalian lebih leluasa untuk melawannya.

*) Dari pengalaman saya, saya dapat menyimpulkan bahwa Human Realm ini tidak mempunyai tingkat Reactive Force yang tinggi, karena saya jarang mendapatkan efek Reactive Force darinya ketika menggunakan jurus penguras HP langsung. Namun, kalian perlu waspada terhadapnya karena dia masih mempunyai tingkat Reactive Force, walaupun kecil, dan lebih mengkhawatirkan lagi, dia mempunyai tingkat Purify-nya yang cukup tinggi. Efek Disoriented yang saya berikan melalui jutsu BGT kadang-kadang dimentalkan oleh kemampuan Purify-nya.

Kriteria Jurus:

Karena si Human Realm ini tidak mempunyai tingkat Reactive Force yang tinggi, namun mempunyai tingkat Purify yang cukup tinggi, saya sarankan kalian lebih banyak membawa jurus penguras HP langsung daripada jurus penguras HP tidak langsung.

Tipe jurus:

- 1 jurus bertahan yang bisa mengelak dari jurus musuh, menangkal efek negatif, dan menyembuhkan karakter, contoh: Embrace of Golem
- 1 jurus pendukung, contoh: Dance of Fujin
- 3 jurus pengurang HP langsung, contoh: Five Elements Consuming Seal
- 2 jurus pengurang HP tidak langsung, contoh: Wolf Fists' Attack
- 1 jurus berefk Disoriented, contoh: Bunny Girl Transformation

Kriteria Perlengkapan:

Tipe senjata:

- Pilih senjata yang mempunyai akurasi tinggi dan dapat menambah HP - CP maksimal dan/atau dapat memulihkan HP - CP kalian.

Tipe back item:

- Pilih back item yang mampu menambah HP - CP maksimal serta mampu memulihkan HP - CP kalian.

**) Bawa banyak Scroll.

Kritetia Pet:

Tipe pet:

- Bawa pet yang mempunyai ketrampilan untuk membakar lawan.

Sangat direkomendasikan: Dorimaru

Kriteria karakter rekrutan:

Tipe karakter rekrutan:

- Rekrut 2 karakter EoM - Hidden Silhouette full tanah yang membawa banyak jurus pengurang HP tidak langsung maupun langsung dan juga membawa jurus penyembuh karakter sendiri dan/atau tim, maupun jurus bertahan lainnya untuk melindungi karakter sendiri dan/atau tim.

Tips dan Trik:

Sebenarnya tidak ada tips dan trik khusus yang dapat diterapkan di dalam pertarungan ini, cukup berhati-hati saja menaruh jurus pengurang HP langsung, karena bisa saja si Human Realm ini tiba-tiba mengeluarkan Reactive Force-nya yang pasti akan langsung menghabisi nyawa kalian. Tetap taruh jutsu berefek Disoriented sebelum menyerang dengan menggunakan jurus apapun, sehingga kalian akan selalu terhindar dari resiko apapun yang mungkin dapat membahayakan posisi kalian.

Selamat bertarung...

Panduan: Stage 4 - Part 1
Panduan: Stage 5 - Part 1

12 komentar:

  1. nama fbnya apa sih mas? g punya ne blog? udah di add belum ya saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. FB agan yang mana? Ane kayaknya udah ngeadd semua yang minta diadd. Cek lagi gan, yang kira2 FB ane tolong diterima.

      Hapus
    2. pengen banget ap pengen ajj lu di add? maksa bingitt kyanya ?_?

      Hapus
  2. min tolong posting jutsu penghancur atau jutsu dengan damage besar yang bagus menurut admin.

    BalasHapus
  3. Min add dong fb ane :3
    Muhammad Alfuady

    BalasHapus
  4. Min add fb gw dong, Aldy Jones
    yg gambar pemain bola

    BalasHapus
  5. "Hidden Silhouette full tanah" maksudnya apa min???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karakter dengan talent tersebut yang menaruh atribut poin di tanah seluruhnya.

      Hapus
  6. Add ane dong gan...
    https://www.facebook.com/moehammadtaufik77

    Thanks.

    BalasHapus