Laman

Rabu, 09 Juli 2014

Road to Ninja Tutor: Crisis of The Secret Book - New Hope (Stage 3 - Part 1)


Baru saja kemarin, Ninja Saga merilis pembaruan ujian level 80 yang memunculkan tingkat ketiga dari ujian ini. Seperti 2 tingkat sebelumnya, bagian pertama ini akan menguji ketangkasan dan ketepatan kalian. Menurut saya, bagian pertama ini memang benar-benar gila dan hanya bisa dikerjakan oleh robot tanpa menggunakan token-Hard Mode. Namun tentu saja pasti ada trik-trik yang bisa digunakan untuk memperkecil biaya pengeluaran token untuk ini. Simak ulasan saya berikut ini.

"Kage kita sedang melakukan yang terbaik untuk melindungi Desa dengan segala kekuatannya. Kamu harus menyelesaikan latihan sesegera mungkin dan membantu Kage kita."

1. Gunakan Maxthon Cloud Browser

Klik di sini untuk mengunduh.

2. Klik "Pop-up"

Beberapa saat setelah kalian membuka Ninja Saga, akan muncul kotak kecil di sebelah pojok kanan layar Ninja Saga yang bertuliskan 'Pop-up', lalu klik kotak tersebut.


Setelah kalian mengeklik kotak tersebut, layar Ninja Saga akan berpisah menjadi laman tersendiri dari laman utama.


3. Atur Ukuran

Lebarkan layar laman 'Pop-up' Ninja Saga dengan menarik ujung sisi kanan dan kiri, namun jangan lebarkan jarak antara sisi bawah dan atas laman.


Maxthon akan membantu kalian dengan melebarkan lintasan benda yang hendak kalian tangkap. Jika peramban lainnya tidak akan menampakkan benda yang sudah melewati wilayah layar asli, dengan laman 'Pop-up'nya, Maxthon bekerja sebaliknya. Kalian masih diperkenankan untuk melihat benda-benda dan menangkap mereka yang masih berjalan di luar wilayah layar asli.


4. Selamat Bermain ^^

8 komentar:

  1. thanks you gan ...
    ~sasuke

    BalasHapus
  2. makasih gan tricknya, ngefek abis, jadi kaga perlu ngabisin token banyak", ane nya aja yg bloon, abis 210 token ....

    BalasHapus
  3. add ane gan azazuliy@yahoo.com trims !

    BalasHapus
  4. kenpa pas ane coba itemnya gak keluar gan ?gak nembus -_-

    BalasHapus
  5. gak bisa omm... yg punya blog invit pin saya dong 7448DBF1 mau ngomong

    BalasHapus
  6. pke cheat engine ja di hack speed ja

    BalasHapus