Laman

Jumat, 28 Juni 2013

Special Ninja Gear: Is it Marvel Edition?


Apa yang diingat ketika ngelihat 'Special Ninja Gear' ini? Inget salah satu tokoh Marvel, yap pasti pada inget Captain America. Akhir-akhir ini sering tanya ke diri sendiri, apa Devs uda engga punya ide lagi yah, buat bikin new jutsu? Okay, it's fine when old jutsus were back, but clothing without effect, is it fine?


Bagi rich user, okey ga' papa beli aja buat koleksi, tapi kalo buat rich user yang smart saving, idih ngapain beli, buang-buang token aja. LoL. Karena tentunya Ninja Saga bukan hanya game untuk USA, dan juga bukan merupakan satu perusahaan dengan Marvel, pakaiannya agak diubah, engga ada loreng-loreng ala Amerika di pakaian itu.

Jika kalian ngira tamengnya bisa digerakin, that's big wrong. Tameng itu termasuk Patriot Battle Suit, engga bisa digerakin kaya animasi di atas layar Ninja Saga. Tamengnya itu pun menyatu dengan weapon, jadi kalo weapon kalian kecil, mungkin engga bakal kelihatan. Seharusnya tamengnya berada di tangan lainnya, bukannya nyatu jadi satu sama weapon.

Di grup-grup Ninja Saga sudah banyak yang posting kalau char mereka uda beli kostum ini, they're so proud of it(terus gue harus bilang WoW gitu??). Tapi daripada yang suka gear edisi ini, malahan banyak yang jadi haters-nya, maki-maki Devs lagi gara-gara mereka update baju koyol yang engga nyambung sama Ninja plus engga punya efek sama sekali.

Apa Devs uda kehabisan akal sampai baju aja niru-niru? Lalu gear apalagi yang mau di keluarkan oleh Devs? Ninja Spider? Ninja of Steel? Ninja Bat? Mungkin gear ini cuma datang sekali, jika kalian punya token yang tumpeh-tumpeh, beli engga akan ngaruh XD tapi kalau yang punya token ngepas pasti udah say goodbye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar