Laman

Rabu, 26 Juni 2013

Patriarchal Devotion: Ultimate Strengthen Kinjutsu


WoW, saya sebenarnya tidak menyangka Patriarchal Faith akan diupgrade lagi, setidaknya kalau mendengar efek Patriarchal Faith adalah menambah 100% damage yang dihasilkan untuk dua turns. Kalau kalian bertalent Eight Extremities, Patriarchal Devotion sudah lebih dari cukup(sangat) untuk meng-one-hit-KO lawan di PvP.

Dalam rangka memperingati Father's Day, Ninja Saga melakukan update terbaru yaitu Kinjutsu: Patriarchal Devotion yang sebelumnya adalah Kinjutsu: Patriarchal Faith.

Jika belum punya Kinjutsu: Patriarchal Faith, jika belum kalian harus membeli seharga 3999 T(50% off for Premium) lalu baru bisa membelinya 799(50% off for Premium).

Kinjutsu: Patriarchal Faith

Animasi: Memunculkan sepasang tangan lalu menggunakannya untuk menghasilkan aura kekuatan dari dalam tubuh
Level: 1
Chakra: 100
Damage: 0
Cooldown: 14
Efek: Meningkatkan 120% damage selama 2 giliran

Kinjutsu: Patriarchal Devotion

Animasi: Memunculkan sepasang tangan lalu menggunakannya untuk memutarkan tubuh untuk menghasilkan aura kekuatan dari dalam tubuh
Level: 1
Chakra: 100
Damage: 0
Cooldown: 14
Efek: Meningkatkan 120% damage selama 2 giliran

Coba kalian lakukan kombinasi jurus berikut: Extreme Mode + Fire Power + Patriarchal Devotion + Heavy Attack Class Jutsu + Ultimate Dance, lihat berapa damage yang dihasilkan. Mungkin kalian juga bisa mereset poin kalian ke full Api atau Petir terlebih dahulu serta menggunakan scroll damage+ dan gunakan pet yang bisa tambah damage kalian, mungkin itu damage non-cheat terbesar yang pernah kalian lihat.

6 komentar:

  1. Min sering2 posting yg sperti ini! O iya bsa gak posting kinjutsu mahal yang lain beserta efek,harga,animasi dll agar gak nyesel belinya!

    BalasHapus
  2. Iya, terimakasih atas dukungannya ;)

    BalasHapus
  3. admin,kata temen saya kalau fire power di pke dulu truss yang turn ke 2 di gabungkan dengan patriarchal devotion apakah efeck strenghen fire power hilang ? mohon admin penjelasannya supaya saya gk nyesal upgrade jutsu fire power saya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada beberapa efek yang punya nama sama, maka efek setelahnya menggantikan efek sebelumnya, tapi ada juga yang malah menguatkan efek sebelumnya. Kalo memang sudah punya F.power yang akan diupgrade dan P.devotion, coba kombinasi F power + P devotion + damaged jutsu, dan P devotion + damaged jutsu, apakah damage yang dihasilkan berselisih sedikit atau malah sebaliknya. :)

      Hapus
  4. oke admin thanks yah atas penjelasannya :),nanti bulan juni patriarchal devotion akan kembalikan,dari dulu saya pengen banget beli jutsu itu,gara-gara ulangan semester saya terlambat beli tuh jutsu yang tahun lalunya :(

    BalasHapus
  5. cara dapetinNya skarang ini gimana Min...?

    BalasHapus