Laman

Rabu, 26 Juni 2013

2013, Ninja Saga Hanya Upgrade Jutsu Lama?


Gambar di atas adalah gambar beberapa jurus yang hadir lagi di Ninja Saga beberapa waktu yang lalu. Sejak 2013 awal hingga tengah tahun ini, saya belum menyaksikan Ninja Saga membuat jutsu baru yang seperti biasanya, beli token dapat jutsu. Hingga saat ini, Ninja Saga hanya melakukan 'pengembalian' atau 'pengupgradekan' jutsu lama, seperti Sakura Scatter, Phantom Impulse, Tenson Omi Korin, Patriarchal Faith.

Apakah ini taktik Devs?? Saya juga tidak tahu. Dengan harga yang sungguh fantastis, serta efek yang fantastis pula, para player akan langsung ngiler. Apalagi ada cap 'Emblem users get 50% off' membuat free users berpikir "beli emblem dulu sebelum beli ini jutsu, apalagi ada tambahan 3000 T".

Kita gunakan patokan premium users, jika jutsu awalnya berharga 1999 T, paling tidak kalian harus membeli paket 2200 T seharga 200ribuan. Sejak Sakura Scatter dimunculkan, Ninja Saga melakukan 'pengembalian' dan 'pengupdetan' jutsu sekitar sebulan sekali. Dan berarti, jika kalian adalah 'true' fans of Ninja Saga yang belum punya dari awal, harus menyisihkan 200ribuan dari gaji kalian.

Jujur, pasti menyebalkan bagi sebagian orang karena hanya mengulangi hal yang sama di tahun lalu, dan pastinya menjadi tidak spesial lagi, apalagi jika jutsu-jutsu itu menjadi jutsu tahunan. ada lagi, ada lagi, dan ada lagi. Saya sejujurnya menguras tabungan akhir-akhir ini, selagi membeli jutsu yang perlu diupgrade, jutsu di akademi pun masih banyak yang belum diupgrade. Brace yourself! This will be a year that spends a lot of money.

Tapi, rumor says kalau di bulan depan HOO a.k.a Halos of Olympus bakal ada lagi, just remind kalian wajib membeli jutsu ini, karena jutsu ini adalah jutsu ter-imbalance dari semua jutsu di Ninja saga. Dan juga jutsu paling menyebalkan di Ninja Saga, apalagi dengan high accuracy. Jika HOO tingkat awal saja begitu, bagaimana nanti jutsu upgrade-nya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar