Laman

Selasa, 02 April 2013

Kage's Suplies : Do you think this is enough?


Wow! Kemarin part 1 telah mencapai 100% berkat seluruh para pemain Ninja Saga yang rajin melongo di depan komputer sambil mikir, cepetan dong nambah energinya! Oh, tentunya kalian juga sudah mendapatkan seluruh weapon di Material House kan? Atau bunganya ditukarkan ke talent pill semua? Haha, sekarang Kage memberikan hadiah spesial untuk player Ninja Saga.

Token adalah item yang mungkin paling dicari oleh sebagian besar para pemain Ninja Saga, apalagi free gituloh! Tapi kok cuma 15 token yah? Ah, ngga apa-apa, tetap disyukuri aja. Namun akhir-akhir ini Ninja Saga benar-benar baik ya? Sejak dimulainya fan of the week yang berhadiah emblem, Ninja Saga seperti mengubah haluan, tak seperti di tahun-tahun lalu.

Sudah berpuluh-puluh kali melawan Cerberus dan lain-lain, Kage memberikan 15 token untuk setiap player, dan juga dua buah Friendship Kunai. Kalu dipikir, dua buah Friendship Kunai cukup untuk melawan dua lagi Kojima, yaitu Kojima part 2 dan part 3. Tapi, apakah kalian sudah berhasil mngalahkan Kojima dengan jurus barunya tersebut?

Menyenggol sedikit tentang Kojima, penampilan Kojima di part 2 ini mirip dengan lawan utama di exam  of jounin. Yap, semoga saja kalian dapat menggunakan Friendship Kunai yang ngepas ini dengan sebijak mungkin.

Oh, kalian pasti mengalahkan Kojima pasti punya motivasi tersendiri kan? Entah itu untuk membuktikan strategi, atau blablabla lain, kalau saya ditanya, motivasiku mengalahkan Kojima adalah untuk mendapatkan screenshot kekalahan Kojima, entah itu pada akhirnya saat menerima hadiah terjadi refresh the page, kalau sudah mendapatkan screenshotnya terus dipampang di FB jadi plong, apalagi tercepat diantara temen-temen. Oh, jadi apa motivasimu? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar