Laman

Sabtu, 30 Maret 2013

Spying The Power of Fire Village's Invaders


Kadang-kadang, kita harus mencari-cari informasi tentang musuh-musuh untuk mendapatkan strategi terbaik yang bisa dilakukan. Kalau dalam hal ini, mungkin Cerberus, Raven Ninja, dan Kappa dipandang sebelah mata oleh Anda, lalu bagaimana dengan Kojima? Apakah Anda sudah mengalahkannya? Harusnya sudah dong! Eh, lalu bagaimana dengan pemilihan senjata? Sesuai level? Atau pilih yang di atas level?

Oke, untuk intruder pertama, adalah Cerberus.

Cerberus umunya sangat mudah dikalahkan. Dia berelemen tanah, namun sepertinya attribute point-nya ada di api, karena dia ber-HP kecil dan tak pernah reactive force, namun malah combustion. dengan attribute point-nya yang berada di api, damage-nya juga terbilang besar. Sekitar 2 kali lipat dari Raven Ninja atau Kappa. efek dari jurusnya pun tidak berarti, hanya blind, dan itupun saya masih bisa menyerang tanpa ter-dodge. Satu-satunya yang perlu Anda khawatirkan adalah damage-nya, apalagi jika anda ber-HP kecil.

Yang kedua, Raven Ninja

Raven Ninja mungkin satu-satunya musuh yang menyebalkan dari ketiga musuh biasa ini. Dapat dipastikan dia berelemen angin dengan attribute point full wind, namun dia dodge-nya juga susah, walau kadang-kadang juga dodge. Dengan agility yang super duper cepat, bahkan pure wind bertalent 8ex pun mudah untuk diselip agilty-nya karena saking cepatnya. Efek jurus lainnya adalah bleeding 20%, efek ini akan sangat manjur jika dia berpasangan dengan Cerberus yang mempunyai damage tinggi. Hp Raven Ninja tidak sebanyak Kappa, namun lebih banyak daripada Cerberus.

Ketiga, adalah Kappa

Kappa menurut saya tidak akan sulit bagi tipe penyerang. Untuk elemennya dia berelemen air dengan attribute point di water. HP Kappa terbilang sekitar dua kali lipat Cerberus. Efek dari jurusnya saya kira hanya satu, yaitu blablabla Crusher. Efeknya seperti water bundle, yaitu restriction 2 turn. Anda hanya perlu menyerang dan menyerang untuk mengalahkan Kappa. 

Kojima, the part of Kagemusha (Easy - First Story)

Happy Fighting for Fire Village.... ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar