Laman

Jumat, 08 Maret 2013

Apa yang Baru di Ninja Saga Setelah Maintenance?


Ada keanehan di tampilan Ninja Saga Anda setelah maintenance yang LEBIH DARI 4 JAM, padahal Ninja Saga berjanji sekitar 4 jam saja. "Watch video to earn Saga Tokens", ia berkata demikian, lalu benarkah mendapatkan token, dan berapa jumlah token yang diberikan?? Lalu, bagaimana dengan earn saga token di situs resmi Ninja Saga yang juga 'watch video'?

Harapan saya tentang hal-hal yang menakjubkan sirna setelah saya membuka Ninja Saga beberapa hari yang lalu. Yah, saya mungkin berharap, item khusus, event, atau hal lainnya yang menakjubkan di Ninja Saga. Mungkin satu-satunya hal yang menakjubkan adalah 100 token yang kita dapatkan setelah maintenance yang lebih dari 4 jam tersebut.

Jika penglihatan Anda tidak seburuk penglihatan kelelawar(penglihatan kelelawar tidak berfungsi baik), maka Anda pasti tahu penampilan Ninja Saga telah berubah. Terdapat ikon untuk menonton video yang bisa Anda gunakan sebagai media penambah token selain menguras tabungan Anda, LoL.

Tampilan tersebut merupakan penghubung langsung di situs earn saga token Ninja Saga, yang disponsori oleh Matomy. Anda pasti sering juga melihat-lihat video di Matomy bukan? Walaupun hanya 1 token per video, jika bermodalkan koneksi cepat, semangat pantang menyerah, dan rajin-rajin mengecek, pasti Anda bisa mendapatkan token yang lumayan juga.

Sekarang, bagi token hunter, memburu token lebih mudah lagi. Tanpa mengunjungi situs earn saga token Ninja Saga, Anda sudah bisa memburu token. Namun, tak ada salahnya Anda mengecek sponsor-sponsor yang lainnya selain Matomy, seperti SupersonicAds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar