Laman

Rabu, 27 Maret 2013

Event Hanami? Atau Event Easter Egg? Kagemusha Muncul Lagi!


Seperti yang gambar di atas sampaikan, dan Ninja Saga secara resmi juga telah memulai event ini. Saya sudah menebak-nebak sejak awal Maret, kapan event Hanami dimulai? Kok ngga dimulai-mulai, kan mepet Event Easter Egg. Eh, ternyata akhir Maret ini. Ya, bertepatan dengan pertahanan Fire Village yang melemah karena Hokage dan beberapa Black-Ops ditempatkan di Water Village. Jadi bagaimanakah event ini menurut Anda?

Banyak yang bilang ini adalah Event Easter Egg, namun memang demikian?? Dilihat dari layar permainan terdapat sesuatu seperti telur-telur yang memang ciri khas Easter Egg. Loh, nah loh?? Apakah Event Hanami ditiadakan?? Mungkin Developer-nya lagi malas-malasnya update event setelah pemenang clan battle season 34 dan 35 diumumkan.

Kali ini, salah satu kelompok dari Kagemusha, yaitu Kojima-namun-sekarang-dipanggill-??? akan mengacau Fire Village. Sepertinya, cerita ini telah dipersiapkan dengan matang oleh pihak Ninja Saga, karena pada event Valentine(sejak Februari) Kage Yudai menghilang menuju Water Viullage. Menurut hemat saya, kayaknya Hokage dan para CIA-nya melindungi district di desa tersebut, setelah kecolongan 2 segel. di Fire Village dan Wind Village. Namun, ternyata  pertahanan Fire Village menjadi lemah. OH!

Menyinggung sedikit dari first story, ternyata Kojima-atau-??? bukanlah pemimpin dari Kagemusha. Ini sangat mengagetkan. Masih ada 'Our Master'-nya Kojima-atau-???. Kojima rencananya akan merebut 'that thing' atau jika diterjemahkan menjadi 'sesuatu' dari Fire Village. Apakah 'sesuatu' terebut?? Keep an eye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar