Laman

Kamis, 04 April 2013

World Reward I : 30 Token and Tamadama Dragon


WoW! Kemarin Ninja Saga merilis World Reward pertama setelah para Ninja berhasil menjaga Fire Village dari invaders. Pertama kali saya melihat gambar World Reward pertama ini, saya takjub dengan pet Tamadama Dragon, pada gambarnya. Tapi kini, saya jadi diingatkan kembali ke pet Kumanosuke, namun saya kira ini lebih baik daripada Kumanosuke. ^_^

Oke, untuk topik kali ini isinya saya buat untuk infonya pet Tamadama Dragon, yang katanya Ninja Saga adalah Legendary Dragon. LoL. Nah, ini dia,

Tamadama Dragon
(Legendary Dragon)

First Skill
- Violent Horns
Pet's basic attack

Second Skill
- Air Bazooka
Using air flow to create cannon ball. Produce bleeding effect.
Menggunakan aliran udara untuk membuat bola meriam. Membuat efek bleeding selama 1 giliran
Karakter terkena 6% damage ekstra ketika dibawah efek bleeding.

Third Skill
- Spinning Slash
Using air flow to create wind blade. Produce bleeding effect.

Menggunakan aliran udara untuk membuat pedang angin. 80% kesempatan untuk membuat efek bleeding selama 3 giliran.
Karakter terkena 6% damage ekstra ketika dibawah efek bleeding.

Bagaimana? Sangat yah tahu sendiri lah yau, saya masih bingung karakter yang terkena 6% damage ektra itu user atau enemy, dan saya juga pernah pakai, namun efek bleeding ngga muncul pada saat Air Bazooka digunakan, tapi untuk Spinning Slash pernah ada tulisan bleeding 5% di atas enemy. Lalu gimana kalau Anda?

2 komentar: