Laman

Sabtu, 20 April 2013

World Reward III : 30 Token and Bunny Rampage


Hayo, hayo... siapa yang belum menklaim World Reward ketiga? Buruan lho, kalau engga, keburu ditutup eventnya sama Ninja Saga. Hadiah ini adalah hadiah terakhir yang diberikan oleh Ninja Saga. Ya, kita tentunya sudah menanti-nati jutsu bagus apa yang akan datang, atau kalian mengharapkan 30 token? Kali ini kita akan membahas Bunny Rampage secara menyeluruh, wokee?

Sudah dari kemaren kita mengetahui efek dari jutsu ini, yaitu mengurangi damage yang dihasilkan oleh musuh atau di Ninja Saga biasa disebut Fear(Weaken). Kalau menurut kebutuhan, jutsu ini ngga penting-penting amat yah, tapi berhubung sedang ngtren dan populer, pasti kalian juga memasang jutsu ini diantara ketujuh jutsu lainnya, benar kan? Aku jamin.

Dari presentase efeknya ngga besar-besar amat, dan juga turn-nya yang kurang dari 3 turn, kayaknya bukan jutsu spesial yang harus dipertimbangkan kalau mau PvP, kecuali Anda ingin nggaya di sana. Namun demikian, kalau saja Anda melawan musuh yang mempunyai damage besar, jutsu ini mungkin akan sedikit membantu.

Okay, dari fungsinya kita beralih ke bentuk animasinya, wehehehehe. Tahu Naruto? Kalau ngga tahu keterlaluan katroknya yah? XD Kalu tahu Naruto plus ngikutin walau ngga sering-sering amat pasti tahu Kuciyose no Jutsu. Yap, jutsu yang bisa memanggil binatang, binatang, atau makhluk lainnya setelah mengadakan perjanjian atau pengorbanan. Kalau kalian melihat jutsu ini pasti langsung nyambung dengan Kuciyose no Jutsu, hanya saja ini tidak menggunakan darah dan perjanjan. Lihat saja posisi char kalian, bukankah menempelkan tangan pada tanah?

Dilihat dari kelompoknya aja genjutsu, tapi kok ya kalau genjutsu bunny-nya bisa ngluarin petir nyamber musuh, untung ngga ada damagenya, kalau ada bukan genjutsu namanya. Seharusnya Ninja Saga menambahkan 'Summoning' sebelum kata 'Bunny' hehehe. Kalau memang ditambahkan, jangan-jangan nanti Ninja Saga kena pasal pelanggaran hak cipta oleh Naruto, seperti kabar-kabar lalu yang waktu itu lagi ngetop diantara player Ninja Saga, namun ngga tahu kebenarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar