Laman

Jumat, 27 Juni 2014

Road to Ninja Tutor: Crisis of The Secret Book - Battle off! Homunculus Ninjas! (Stage 2 - Part 2)


Pada misi kali ini kalian akan berhadapan dengan seorang ninja yang mengendalikan dua boneka lainnya mirip Zetsu Putih yang juga akan bertarung dengan kalian. Yang spesial dari misi ini adalah kalian tidak akan bisa menggunakan Genjutsu sama sekali, karena Genjutsu tidak akan mempan pada mereka yang ternyata bukanlah manusia. Misi ini terbagi menjadi dua bagian, dimana pada bagian terakhir sang master akan menggunakan kekuatan aslinya.

"Kamu dihadang seorang homunculus... Bentuk tubuhnya sangat janggal, mungkin Genjutsu tidak akan mempan kepadanya."

Kriteria Jurus:

Karena Genjutsu pada misi kali ini tidak diperbolehkan untuk digunakan, maka kalian harus mempersenjatai karakter kalian hanya dengan Ninjutsu dan Taijutsu.

Tipe jurus:

- 3 jurus bertahan yang bisa mengelak dari jurus musuh, menangkal efek negatif, dan menyembuhkan karakter, contoh: Embrace of Golem
- 1 jurus pendukung, contoh: Dance of Fujin
- 4 jurus pengurang HP tidak langsung, contoh: Wolf Fists' Attack

Kriteria Perlengkapan:

Tipe senjata:

- Pilih senjata yang mempunyai akurasi tinggi dan dapat menambah HP-CP maksimal dan/atau dapat memulihkan HP-CP.

*) Kalian bisa juga membawa senjata berefek Burning seperti Burning Yanki Sickle, namun berhati-hatilah karena lawan juga mempunyai kemampuan untuk mengelak.

Tipe back item:

- Pilih back item yang mampu menambah HP-CP maksimal serta mampu memulihkan HP-CP.

Kritetia Pet:

Tipe pet:

- Bawa pet yang mempunyai ketrampilan untuk membakar lawan.

Sangat direkomendasikan: Dorimaru

Kriteria karakter rekrutan:

Tipe karakter rekrutan:

- Rekrut 2 karakter EoM - Hidden Silhouette full tanah yang membawa banyak jurus pengurang HP tidak langsung maupun langsung - efek Reactive Force tersembunyi tidak akan mengenai teman rekrutan - dan juga membawa jurus pelindung tim, seperti Wind Peace, maupun jurus pemulih karakter sendiri.

Tips dan Trik:

Usahakan selalu berada di dalam pengaruh efek Flexible maupun Debuff Resist, karena lawan mempunyai banyak jurus-jurus pengunci dan sang master juga mempunyai jurus berefek Bleeding 45%. Saya sarankan kalian membawa Sledbutt karena selain berperan sebagai jurus pengurang HP tidak langsung, Sledbuff juga memberi efek Disperse yang berguna ketika sang master menggunakan jurusnya yang berefek Strengthen. Kunci utama mengalahkan musuh pada misi ini adalah kesabaran dan ketelitian. Musuh mempunyai HP yang tebal, maka butuh waktu lama untuk membunuh mereka satu persatu, apalagi jika kalian tidak mempunyai Dance of Fujin. Selain itu, ketelitian juga dibutuhkan untuk terus memastikan bahwa karakter kalian selalu berada di bawah efek bertahan. Jangan taruh efek bertahan ketika kalian masih berada di bawah efek bertahan lainnya, gunakanlah satu per satu. Fokuskan penyerangan pada satu musuh saja, saya sarankan serang sang master dulu, karena dia adalah musuh yang paling merepotkan. Jangan langsung menyerah jika kalian gagal, cobalah terus dan ketahuilah letak kegagalan kalian dan cobalah untuk tidak mengulanginya, dan terus perbaiki gaya permainan kalian.

Selamat bertarung.

Panduan: Stage 2 - Part 1
Panduan: Stage 3 - Part 1

8 komentar:

  1. Untuk menang di stage ini pilih pet Rookie Jyuubi ato Dorimaru gan?
    Thanks ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua-duanya sama-sama bagus dan punya jurus burning, pilih yang cocok dengan selera gaya bermain agan.

      Hapus
  2. "- 3 jurus bertahan yang bisa mengelak dari jurus musuh, menangkal efek negatif, dan menyembuhkan karakter, contoh: Tenson Omi Gongen"

    Tenson bukannya Genjutsu ya? Kan ga bisa dipake... :P

    BalasHapus
  3. Back Item Taurus Colection juga sangat membantu waktu sy pake d tambah pet lightning drake II walau sy harus lawan sendirian tanpa partner d ronde terakhir

    BalasHapus
  4. gan saya gagal terus gan di yang stage dua part 1
    kalau perlu jokiin dunk

    BalasHapus
  5. irhamfajar29@yahoo.co.id Add Please

    BalasHapus
  6. Enak pakai rainbow bird atau undead chains dragon ( saya fire water elements,extreme talent dp)

    BalasHapus