Laman

Kamis, 19 Maret 2015

Clan Rewards Season 59


Yang lagi hangat-hangatnya, baru keluar tadi sore setelah maintenance, Clan Rewards Season 59. Sudah banyak players yang menanti-menanti samapi banyak beredar trolls, karena ramalan yang menggembar-gemborkan bahwa jutsu ini akan mempunyai efek mengurangi kesempatan pengelakan hingga 150%, eh tapi nyatanya efeknya turun drastis sampai 1%-2%, lel.

S59 Kinjutsu: Advanced Violent Lightning Strike
(Taijutsu)

Level: 80
Chakra: 10
Damage: 450
Cooldown: 11

(Kinjutsu) Menyalurkan energi yang masif untuk mencapai resonansi jiwa petir dan melepaskan sebuah serangan yang menghancurkan. Menghapus seluruh efek positif target. Menimbulkan 'Internal Injury' dan 'Darkness' selama 7 giliran. (2% pengurangan pengelakan)

S59 Kinjutsu: Violent Lightning Strike
(Taijutsu)

Level: 80
Chakra: 10
Damage: 345
Cooldown: 12

(Kinjutsu) Menyalurkan energi spiritual untuk memanggil kekuatan petir yang berkelanjutan untuk menyerang musuh. Menghapus seluruh efek positif target. Menimbulkan 'Internal Injury' dan 'Darkness' selama 6 giliran. (1% pengurangan pengelakan)

Walau kelihatannya jutsu ini tampak tidak berguna dengan efek Darkness-nya yang hanya 1%-2%, tapi coba lihat efek 'Disperse' dan 'Internal Injury'-nya yang sampai 7 giliran.

S59 Thunder Spear
(Weapon)

Level: 80
Damage: 480

Meningkatkan 35% akurasi. Mempunyai 25% kesempatan untuk menggunakan jutsu tanpa CP. Mempunyai 50% kesempatan untuk membekukan target 2 giliran ketika menyerang dengan senjata. Target yang terkena 'Frozen' tidak bisa bergerak tapi kerusakan yang diterima diturunkan sebesar 80%.

S59 Rejuvenating Blade Wings
(Back Item)

Level: 1

Efek: Meningkatkan maksimum HP sebesar 6% dan maksimum CP sebesar 4%.

6 komentar:

  1. Ada senjata baru bro, di gatcha easter event namanya blue flame death sword akurasi 70% dan purify chance 2 % hampir mirip yoake (clan reward season 13)

    BalasHapus
  2. Min update yg clan rewad s60, saya masih kurang mengerti dengan efeknya!

    BalasHapus
  3. Mimin gk update lagi nih!!!

    BalasHapus
  4. Update Min, gk enak blog yg lain, enakkan blog yg ini.

    BalasHapus
  5. Berapa lama ya reward clan keluar setelah final day?

    BalasHapus