Laman

Senin, 09 Maret 2015

Amano Iwato



Sepertinya Amano Iwato akan menjadi salah satu jutsu legendaris, tapi hanya ada satu yang kurang dari jutsu ini, akurasi. Seperti yang kalian lihat, jutsu ini dihargai dengan sangat mahal. Jika biasanya sebuah jutsu get now dihargai 3000+ token, jutsu ini berharga dua kali lipatnya, menunjukkan bahwa jutsu ini akan benar-benar laris manis dipasaran. Saya sendiri belum membeli jutsu ini karena kurangnya anggaran, xD kalau mau menyumbang untuk saya, komen saja di postingan ini nomor handphone kalian, nanti saya kirimkan nomor rekenening saya. Lmao.

Amana Iwato
(Genjutsu)

Level: 1
Chakra: 100
Damage: 0
Cooldown: 10

(Kinjutsu) Menghilangkan seluruh efek positif dari target. Menurunkan CP target sebesar 20% selama 5 giliran. (Berdasarkan pada CP maksimal)

Harga: 1. Free Users: 9999 token
            2. Premium Users: 7999 token

Kalau mungkin Devs membuat sekuel dari jutsu ini dengan tambahan efek "This Genjutsu is extremely accurate" mungkin biaya upgrade-nya akan menjadi 20000 token.

4 komentar:

  1. Add fb ane pak, lagi butuh temen nihh, ane minim friend.
    https://www.facebook.com/MrFeryFriendsHelL

    BalasHapus
  2. wakwakwak, mantep nih jutsu, tapi lebih perfect lagi kalau amano iwato itu Taijutsu, biar ngga kena Genjutsu Rebound.nya EoM... :3

    BalasHapus
  3. Klo taijutsu sama extreme accurate kasih aj harga 1000000000000 token.. biar bangkrut semua... xD

    BalasHapus
  4. gan update untuk info sage mode dong,.. ane bingung mau pilih mode yg mna,.. katak ato ular,.

    BalasHapus