Laman

Minggu, 16 November 2014

Rewards of Ninja Saga's 2014 Halloween


Ya, saya tahu kalau ini sudah sangat telat ngepostnya. -_- Ya, kesibukan dunia nyata bukannya semakin selesai tetapi malah semakin bertambah. Tetapi tak apalah, pepatah kan berkata, "Lebih baik telat daripada tidak sama sekali", ya, kan? :v Oke, kali ini saya akan membahas hadiah-hadiah Halloween tahun ini yang mungkin sudah kalian dapatkan seluruhnya.

(Weapon)

Back Bat Wand

Level: 40
Damage: 220

Meningkatkan 5% akurasi. Mengambil 18% kerusakan yang diterima dengan CP sebagai ganti HP (Ratio: 1CP = 2HP)

Devil Bat Axe

Level: 60
Damage: 330

Menimbulkan bloodfeed - Memulihkan HP setelah menyerang. (Jumlah: 5% dari kerusakan serangan). Mempunyai 80% kesempatan untuk menimbulkan pendarahan ketika menyerang dengan senjata - meningkatkan 15% kerusakan yang diterima selama 2 giliran. Membunuh musuh-musuh seketika itu juga ketika HP mereka kurang dari 5%.

Magic Eye Wand

Level: 80
Damage: 410

Meningkatkan akurasi sebesar 20%. Meracuni target sebesar 2% selama 1 giliran. Membakar target sebesar 1% selama 1 giliran.

(Back Item)

Toxic Spider Web

Level: 25

Efek: 10% kesempatan untuk memberlakukan 'Pembatasan' pada musuh-musuh yang menyerang pengguna selama 1 giliran. 5% kesempatan untuk membekukan musuh yang menyerang pengguna (1 giliran). Target 'beku' tidak bisa  bergerak tetapi kerusakan yang diterima dikurangi sebesar 80%.

(Clothing)

Necromancer Suit

Level: 10

Exclusive outfit for Halloween for 2014!

(Hair)

Limited Head hood for Halloween 2014!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar