Laman

Sabtu, 22 November 2014

Clan Rewards Season 55


Beberapa waktu yang lalu, Ninja Saga secara resmi telah merilis Clan Rewards Season 55 yang pada musim tersebut, sebagai juaranya adalah Shadow Ninja Clan. Tidak terhitung banyaknya klan yang mendapatkan hadiah jurus hingga back item ini, yang mungkin membuat semuanya terlihat biasa saja. Namun, jika kalian bisa mengkombinasikan karakter kalian dengan baik, jurus, senjata, dan back item apapun pasti akan sangat berguna.
S55 Kinjutsu: Curse of the Infernal Seeds
(Genjutsu)

Level: 80
Chakra: 200
Damage: 0
Cooldown: 14

(Kinjutsu) Memanggil benih-benih setan yang mengaitkan dirinya sendiri pada target dan bertunas, membatasi potensi bertarung korban. Menurunkan kesempatan kritikal, mengelak, pembakaran, memurnikan dan kekuatan reaktif sebesar 70% selama 5 giliran.

S55 Sword of the Sea Bringer
(Weapon)

Level: 80
Damage: 500

Meningkatkan akurasi sebesar 35% dan kesempatan memurnikan sebesar 10%. Mempunyai 25% kesempatan untuk menurunkan cooldown ketrampilan sebesar 1 giliran di awal dari setiap giliran. (Tidak efektif untuk ketrampilan-ketrampilan bakat)

S55 Mirror of Fantasy

Level: 1

Efek: Meningkatkan kerusakan sebesar 6% dan akurasi sebesar 5%. Mempunyai 7% kesempatan untuk mengubah apapun kerusakan yang diterima menjadi HP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar