Laman

Rabu, 08 Mei 2013

Sakura Fest: New Event on Ninja Saga


Waduh, long time no post. Ketinggalan banyak berita-berita terbaru dari Ninja Saga. Telat kayaknya, tapi ngga apa apa daripada ngga sama sekali. Sakura Fest atau Festival Sakura, kayaknya Hanami udah ngga ada lagi, atau memang Sakura Fest = Hanami yang telah diterjemahkan ke bahasa Inggris. Kayak Easter Egg, tipenya namun kayaknya kalian butuh ketelitian di event ini.

Akhirnya setelah 3 bulan ditinggal Kage ke Water Village, Kage Yudai kembali lagi ke Fire Village. Kayaknya Devs Ninja Saga betul-betul jadi pengarang yang baik. Segala cerita sudah dipersiapkan dari awal. Kalau kalian mengikuti the storyline, ternyata Water Village diserang oleh Jubi, The Ultimate Tailed Beast, kalo di Naruto ya gabungan dari ekor satu sampai sembilan yang menghasilkan ekor sepuluh. Entah kalau di NS Jubi itu apa, mungkin ekor 0??

Dan kali ini saya rasa Devs sangat menyiksa dan mempersulit para Free User untuk mendapatkan prize-prize-nya yang disediakan. Tak hanya energi lagi, CoK dan HoK pun turun tangan, apalagi jika mau ngambil bunga yang kuning. Tapi ternyata Ninja Saga juga membuka special enemy juga buat Free User. Kalau bukan Free yang kaya ngga mungkin pilih origami beruang, mendingan ngebuang Kari daripada Token.

Kesimpulannya, event ini menurut hemat saya, lebih menarik daripada event yang lainnya yang cuma ngabisin monsternya dan selesai, nanti diulangin lagi sampai energi abis, tapi kali ini Anda pun membutuhkan ketelitian lebih untuk mendapatkan bunga lebih banyak lagi, dan event ini juga lebih menyiksa bagi Free users. Oh, saran saya, tabung sushi-daily-prize-nya, mubazir kalau dipakai di event ini, mending dipakai PvP, bener ngga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar