Laman

Rabu, 08 Mei 2013

Iron Man 3 Comes When Phantom Impulse Came


Phantom Impulse kembali lagi hadir menghiasi Ninja Saga. Apa kalian ingat voting yang dilakukan oleh Ninja Saga jauh-jauh hari? Kurang lebihnya begini, "apa kinjutsu favorit Anda?" dan disediakan serentetan kinjutsu-kinjutsu legenda yang pernah dikeluarkan Ninja Saga. Ternyata banyak para Ninja Saga lovers yang memilih Phantom Impulse sebagai kinjutsu favorit mereka, termasuk saya sendiri.

Wew, fantastis! Uda pernah nonton Iron Man kan? Kalau ngga pernah nonton kebangetan bener, coba lihat setelan PI, cocok emang, Ninja Saga copas desain pakaian Iron Man. Entah kebetulan atau apa, Phantom Impulse datang beriringan dengan film Iron Man 3 baru-baru ini. Mungkin Ninja Saga menamai ini sebagai 'Iron Man 3 Fest'.

Selain setelannya yang fantastis, tentunya efeknya ya... cukup fantastislah. Dan yang lebih fantastisnya lagi adalah harganya. 3999 untuk Free dan 1999 untuk Premium, bener-bener nguras tabungan kalau iman kalian ngga kuat.

Bicara tentang efenya. Efek dari PI adalah 10% dari HP lawan dijadikan sebagai damage, coba kita mundur ke bulan Februari. Ingat ada jutsu apa? Yap! Ex Lover! Bandingkan coba, apanya yang beda jauh? efeknya? ngga lah, EL 8%, PI 10%, cuma beda 2%an aja, dikit. Harganya? EL bisa didapatkan secara cuma-cuma, sedangkan PI hanya bisa didapatkan dengan mecahin celengan ayam, O.o The question is... are you sure to buy it?

Dari kejadian ini, saya menyimpulkan "Burulah 'Get Now' sebelum berubah menjadi 'Buy Now'", dan semoga Anda tahu artinya.

2 komentar:

  1. Gan tlong share kinjutsu-kinjutsu yg paling difavoritkan! Klo bsa beserta efek/fungsinya.

    BalasHapus