Laman

Sabtu, 04 Oktober 2014

Dussehra


Dussehra adalah event baru di Ninja Saga, dimana event ini diadakan di tengah-tengah puncak event ulang tahun Ninja Saga yang ke-5. Di event Dussehra ini, kalian harus mengalahkan iblis berkepala sepuluh ini sebanyak sepuluh kali, dan sebagai imbalannya, kalian akan mendapatkan hadiah berupa sebuah senjata. Di sini, Ninja Saga juga menawarkan sebuah jurus baru, yang bisa kalian beli dan gunakan untuk melawan iblis tersebut.

"Iblis berkepala 10 dari Lanka kuno bengis dan tak berbelas kasihan. Kalahkan Raja Iblis (Ravan) ini dan kembalikan kedamaian kepada dunia shinobi."

Setiap kalian membuka Ninja Saga setiap harinya, kalian akan mendapatkan sebuah panah. Panah inilah yang digunakan untuk membuka pertarungan dengan si Ravan. Karena kalian harus mengalahkannya sebanyak sepuluh kali, maka kalian akan membutuhkan 10 panah untuk bertarung dengan Ravan. Namun, jika kalian ingin menyelesaikan event ini lebih cepat atau tertinggal, kalian bisa membeli panah ini seharga 20 Token perbuah.

Setelah kalian berhasil mengalahkan Ravan sebanyak sepuluh kali, kalian akan mendapatkan hadiah berupa sebuah senjata.

Venom Edge
(Weapon)

Level: 80
Damage: 420

Dijiwai oleh racun yang sangat berbahaya. 'Venom Edge' mempunyai kemampuan untuk meracuni seluruh penyerangnya. Menimbulkan keracunan ketika menyerang menggunakan senjata mengurangi 3% HP selama 1 giliran. Dan mengembalikan 3% HP dari HP maksimal pengguna tiap giliran.

Selain itu, Ninja Saga juga merilis jurus yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Ravan.

Kinjutsu: Feedthrough Tracking Arrow
(Taijutsu)

Level: 40
Chakra: 10
Damage: 540
Cooldown: 15

Sebuah serangan yang akurat yang mencegah target dari penyembuhan. Menimbulkan status 'Internal Injury' selama 5 giliran. (Menonaktifkan efek penyembuhan) (Menggunakan Taijutsu mengurangi HPmu sebesar 5%)

Harga jurus ini sebesar 1499 Token untuk Free User, dan 799 Token untuk Emblem User.

Event ini akan berakhir pada 16 Oktober mendatang, jadi jika tidak ingin melewatkan Venom Edge, bergegaslah dan giatlah membuka Ninja Saga setiap hari.

1 komentar: