Laman

Selasa, 02 September 2014

Clan Rewards Season 53


Clan Rewards Season 53 telah dirilis secara resmi oleh Ninja Saga, segeralah cek kotak pesan kalian! Ternyata, hadiah-hadiah yang diberikan mempunyai kemiripan bentuk seperti dengan rumor yang beredar beberapa waktu lalu. Saya sebenarnya tidak kaget dengan hal itu, karena memang 'kebocoran' sudah sering terjadi. Hal yang membuat saya bahagia adalah prediksi yang menyebutkan bahwa AL dan SNC tidak akan mendapatkan jutsu terpatahkan sudah, dan prediksi sayalah yang benar.


S53 Kinjutsu: Spirit Breaker
(Taijutsu)

Level: 80
Chakra: 10
Damage: 630
Cooldown: 12

(Kinjutsu) Menyihir roh-roh leluhur pembimbing dari dunia lain untuk menguatkan seranganmu dan menghantam titik-titik vital chakra musuh. Mengurangi CP target sebesar 45% dan menyebabkan seluruh dari jurus target memikul tambahan giliran cooldown. (Talent tidak termasuk)

S53 Mirage Staff
(Weapon)

Level: 80
Damage: 485

Meningkatkan akurasi sebesar 35% dan mengembalikan 5% dari HP maksimal pengguna setiap giliran. Mempunyai 20% kesempatan untuk memblokir kerusakan serangan ketika HP kurang dari 40%.

S53 Frostfire Soul
(Back Item)

Level: 1

Efek: Meningkatkan kesempatan 'Combustion' sebesar 15%. Mempunyai 10% kesempatan untuk membekukan musuh-musuh yang menyerang pengguna selama 1 giliran. 'Frozen' target tidak bisa bergerak tetapi mengurangi 80% kerusakan.

Tahukah kalian bahwa ada dua kekonyolan yang telah diperbuat oleh Ninja Saga di sini?

1. Ninja Saga memberikan jurus pengurang CP di tengah-tengah kegilaan Dark Eye.
2. Baju pemenang CR S53 mempunyai nama 'S53 Jounin Gakure'

5 komentar:

  1. site ini sangat informatif bro fire ninja, harap berterusan...salam dari Malaysia :)

    Saya menunggu masa para pengguna Dark Eye memperoleh senjata season 5 dari clan shop. Bayangkan 30% pengurangan damage dan 60% utk stun setiap kali serangan musuh

    BalasHapus
  2. somboy lu makcik mending kita duel yoo

    BalasHapus
  3. sayangnya blum punya clan

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagian mana ada clan yang mau invite lu gan *ROTFL*

      Hapus