Laman

Rabu, 06 Agustus 2014

Road to Ninja Tutor: Crisis of The Secret Book - Fruit of Training (Stage 5 - Part 1)


Road to Ninja Tutor tingkat kelima telah dibuka dan pasti sudah banyak pemain yang menantikannya. Pada bagian pertama ini, saya rasa levelnya normal, tidak mudah, dan tidak sulit. Permainan ini akan menyediakan pipa-pipa yang harus kalian hubungkan sehingga kedua titik yang terpisah, menjadi bersatu dengan terhubungnya pipa-pipa tersebut.

"Jika kamu berharap untuk menjadi lebih kuat, cepatlah dan selesaikanlah latihan."

Saya ingin memberitahu kalian, jika kalian ingin menggunakan trik Firefox yang sempat heboh beberapa saat yang lalu, itu tak akan berhasil. Layar Ninja Saga kalian tetap akan berhenti ketika kalian mengeklik kanan, namun ketika kalian menyelesaikan permainan ini, layar Ninja Saga kalian akan langsung meminta kalian untuk mengulang kembali tampilan laman kalian, sehingga kalian pasti juga akan mengulanginya dari awal lagi.

Tips dari saya, mulailah dari pipa bagian kiri bawah, lalu ganti, hubungkan sisi bagian kanan atas, lalu ganti lagi, dan begitu seterusnya sehingga kalian pada akhirnya menyambungkan pipa-pipa yang berasal dari kanan atas dan kiri bawah tersebut menjadi satu tepat di tengah-tengah. Itu akan memudahkan kalian untuk melihat jalan mana yang harus kalian pilih dengan lebih tepat dan cepat.

Pada tingkat-tingkat awal, yang perlu kalian waspadai adalah jumlah mengganti posisi pipa-pipa yang sangat dibatasi. Pada tingkat-tingkat ini, pikirlanlah kira-kira dengan tepat jalan mana yang harus kalian pilih sehingga kalian tidak akan membuang-buang batas yang diberikan dengan percuma. Sebaliknya, di tingkat-tingkat lebih tinggi, kalian harus mewaspadai waktu yang diberikan dan juga jumlah pipa yang sangat banyak.

Usahakan jangan gunakan token pada tingkat-tingkat rendah yang jumlah pipanya belum banyak. Jika kalian terpaksa menggunakan token, gunakanlah hanya bantuan yang bisa mengubah bentuk pipa yang berada di tengah-tengah bantuan-bantuan lainnya. Ini akan mempercepat kalian menyelesaikan permainan ini daripada bantuan lainnya yang belum tentu akan membantu kalian dan tentunya ini akan menghemat token kalian.

Selamat bermain, semoga berhasil...

Panduan: Stage 4 - Part 2
Panduan: Stage 5 - Part 2

1 komentar:

  1. Om bisa jokiin ga males saya ngerjainya. Ne fb nya Muhamad ismy syarief / 089621557273

    BalasHapus