Laman

Sabtu, 24 Mei 2014

Soccer Fever 2014: Mini Game


Soccer Fever: Mini Game adalah bagian kedua dari dari event Soccer Fever 2014 kali ini, selain memasang togel dengan menebak pemenang dan runer-up pertama. Mini game ini menyediakan hadiah utama berupa sebuah taijutsu, baju, senjata, dan back item.

Kalian harus menendang bola sebanyak-banyaknya hingga mencapai poin tertentu untuk mendapatkan bintang dalam waktu 45 sekon.

1 Bintang = 2.000 poin
2 Bintang = 7.000 poin
3 Bintang = 10.000 poin

Ada 3 bagian dalam gawang, yang harus kalian pilih untuk memasukkan bola tanpa ditangkap Shin. Kalian diberi waktu satu sekon waktu kombo untuk tembakan selanjutnya setiap kali kalian memasukkan bola ke gawang. Sementara itu, Shin berpindah posisi setiap 1,3 sekon sekali, sehingga kalian minimal harus mencetak setidaknya dua gol dalam satu sekon untuk terus menambah waktu kombo dan tidak memutus kombo.

Untuk setiap gol, kalian akan mendapatkan 100 poin. Kalian akan mendapatkan tambahan jika kalian berhasil membuat kombo, dua tembakan dalam waktu kombo akan diberi tambahan 10 poin, tiga tembakan dalam waktu kombo akan diber tambahan 20 poin, dan begitu seterusnya.

Kombo akan terputus jika tembakan kalian tertangkap oleh Shin maupun waktu kombo telah habis. Jika kombo terputus, kalian harus memulai kombo dari awal lagi.

Ada dua opsi bantuan yang diberikan Ninja Saga untuk membatu menyelesaikan mini game ini, yaitu:

1. Tambahan waktu 10 sekon, biaya = 30 token/pemakaian.
2. Menghentikan Shin dalam 5 sekon, biaya = 30 token/pemakaian.

Kalian dapat mengisi kembali cinta dengan meminta kepada teman dengan sebuah cinta untuk satu teman yang memberikan bantuan ataupun dengan mengeluarkan 30 token untuk mengisi penuh seluruh cinta.

Selamat bermini-game ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar