Laman

Minggu, 07 Juli 2013

Ninja Saga Sedang 'Diskon' Besar Besaran


Beberapa waktu lalu ketika saya membuka tab 'Buy Token' saya terbelalak kaget melihat list harganya. Ternyata Ninja Saga memberikan diskon hingga sebesar 60%, dan kayaknya limited time. Sebelumnya Fanpage Ninja Saga telah men-disable sementara Payment, yang tentu saja saya pikir 'basti bakanalan ada perubahan', dan ternyata benar. Tapi anehnya, kenapa Fanpage Ninja Saga tidak mengumumkan bahwa mereka sedang diskon besar-besaran, tapi ini mungkin bukan semacam diskon bagi kalian.

Bagaimana? Diskonnya sampai 60% bukan? Tapi, coba cek gambarnya sekali lagi, misalnya untuk paket 18.800 token, berapa dollar yang dibutuhkan walau didiskon sebesar 60%. Yup, dan ternyata harganya adalah 99.99 USD, dan harga itu adalah harga yang sama bahkan sebelum Ninja Saga memberikan diskon 'besar-besaran'. Bukankah itu semacam trik?

Namun kalian pasti juga akan berpikir 'Jika didiskon sebesar 60% saja harganya sama, berarti pasti ada kenaikan', dan itu memang betul. Ini adalah hitung-hitung saya seberapa besar token naik dari harga semula ke harga baru.

Paket 18.800 Token dari 99.99 USD menjadi 235.00 USD naik 135%
Paket 7.800 Token dari 49.99 USD menjadi 97.50 USD naik 95%
Paket 2.200 Token dari 19.99 USD menjadi 27.50 USD naik 37,5%
Paket 1.000 Token dari 9.99 USD menjadi 12.50 USD naik 25,1%
Paket 450 Token dari 4.99 USD menjadi 5.60 USD naik 12,2%

Saya tak tahu apa dasar kenaikan harga token ini, apakah karena kenikan BBM? BLSM yang tidak tepat sasaran? Atau karena memasuki bulan Ramadhan? Gempa di Aceh? Atau krisis di Mesir? Entahlah, tapi saya yakin sebagian player pasti berpikir 'buruan beli, sebelum naek beneran', hahaha.

6 komentar:

  1. Min, postingan senjata terbaik di ninja saganya kpan diposting? O iya, sblum bulan puasa mhon maaf bla ada slah kta.

    By:pengentau

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang berkenan ^_^

      Hapus
  2. Min, tlong kasih tau senjata atau back item apa saja yg bsa nambah dodge! Tlong beserta cara dapetinnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeeh, nanti request-nya digabungin sama post senjata2 lainnya :)

      Hapus
  3. menurut saya weapon dan back item penambah dodge chance kurang bagus karena banyak player ninja saga sekarang ini mengequip weapon berakurasi tinggi seperti ginko tachi, mutoh katana ikken, chigokusha bahkan hidden katana yoake. Saran saya equiplah senjata berakurasi tinggi dan back item recover hp/cp. untuk inggin dodge terus pakai evasion VI/upgrade max.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya memang, sekarang di NS memang beredar banyak weapon high acc, dan di PvP pun banyak yang meng-equipnya, itu dikarenakan mereka takut pada pure wind, apalagi evasion max + wind piece max

      Hapus