Laman

Kamis, 14 Februari 2013

Event Valentine 2013 Ninja Saga



Selamat bulan Februari! Anda pasti tahu ada apa di Ninja Saga pada bulan Februari. Ya, Ninja Saga sedang merayakan event valentine. Setelah event "spam" Ninja Saga, akhirnya event yang saya tunggu-tunggu muncul juga. Di event ini, tampak perubahan-perubahan dari event sebelumnya. Namun, kali ini Ninja Saga juga memberikan hadiah yang banyak pula.

Untuk postingan ini, kita akan membahas dulu, apa itu perbedaan dari event-event sebelumnya. Pertama, di material house kita tidak perlu upgrade hadiah kita, namun langsung memilih hadiah yang disukai. Kedua, dari hadiah jurus, sepertinya telah kembali seperti awal lagi, yaitu jurus kinjutsu berupa taijutsu. Saya lebih suka seperti ini, daripada kinjutsu berupa element.

Walaupun begitu, Ninja Saga tidak sepenuhnya kembali lagi. Untuk mendapatkan item-item, Ninja lebih difokuskan untuk menyerang monster-monster saja. Saya sebenarnya menginginkan hal-hal lain, seperti meminta item kepada teman, atau yang lainnya, kecuali invite friends, karena saya tak suka itu, dan kali ini pun harus membuang 100 token untuk mendapat Kinjutsu: Ex Lover.

Inilah informasi untuk beberapa hadiah pada event Valentine 2013 Ninja Saga ini,
Weapon:
Claw of heartbat
Level: 20
Damage: 100
Efek: Menambah 10 HP di setiap turn.
Kokoro Kunai
Level: 40
Damage: 200
Efek: Menambah 20 HP di setiap turn.
Momoiro Blade
Level: 60
Damage: 300
Efek: Menambah 30 HP di  setiap turn.
Ambitious Love
Level: 80
Damage: 400
Efek: Menambah 40 HP di setiap turn.

Back Item:
Engagement Ring
Level: 1
Efek: Menambah 20 damage pada semua serangan pengguna.
Love Ribbon
Level: 20
Efek: Menambah 40 damage pada semua serangan pengguna.

Clothing:
- Party Shirt
- Prince's Suit

Jutsu:
Ex Lover

Material:
Lover's Arrow

Untuk para ninja, selamat berhunting ria melawan monster-monster tersebut. Pssst! Tetap waspada, kage sedang berada di Water Village, musuh dapat menyerang tiba-tiba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar