Laman

Kamis, 31 Januari 2013

Event "Spam" Ninja Saga, Fire Village Lucky Draw



Pada tanggal 29 Januari 2013, Ninja Saga mengeluarkan update terbaru. Yaitu event yang memungkinkan 100 ninja dari Desa Api memenangkan 2000 token. Event ini bernama Fire Village Lucky Draw. Keterangan di bawahnya bertuliskan "Share this wallpost in order to participate the Lucky Draw. The winners will be announced soon."  yang berarti "Sebarkan postingan ini agar dapat berpartisipasi dalam Lucky Draw. Para pemenang akan segera diumumkan.".


Ya, seperti keterangan di atas, cara mengikuti event ini sangatlah mudah, Anda hanya mengeklik tombol Apply, nanti akan muncul postingan yang akan Anda sebarkan.

Sayangnya, hadiah 2000 token hanya diberikan kepada 100 ninja dari lebih dari 15 juta pengguna Ninja Saga. Sehingga perbandingan mendapatkan 2000 token adalah 1 : 150.000 - 170.000, dihitung dari jumlah like fan page Ninja Saga yang menandakan jumlah pengguna Ninja Saga. Anda membutuhkan keberuntungan yang ekstrem untuk mendapatkannya.

Namun, event ini tidak begitu disambut baik oleh seluruh pengguna Ninja Saga. Silahkan bayangkan, jika seluruh teman Anda bermain Ninja Saga, dan mereka memposting ini sebanyak 20 kali dalam sehari, bagaimanakah nasib beranda Anda?

Event ini dapat dikatakan event spam dan event yang menyebalkan. Di Games Feed saya misalnya, lebih didominasi postingan Lucky Draw, daripada postingan share gift. Tentu saja, Anda yang memposting terlalu banyak, juga mempunyai kesempatan yang besar untuk dihapus oleh teman-teman Anda.

Tips dari saya, Anda lebih baik menjaga jarak postingan Anda. Misalnya, sekarang Anda memposting 5-10 postingan, lalu 30 menit hingga 60 menit kemudian, Anda dapat memposting 5-10 postingan lagi. Atau mungkin, jika Anda tengah begadang, Anda dapat memposting hingga lebih dari 100 postingan jika Anda  mau. Di tengah malam adalah saat yang tepat untuk melakukan spam, karena hanya sedikit yang online pada malam hari. Ingat, banyak teman-teman Anda tidak menyukai postingan spam.

Hingga saat ini saya masih belum dapat menyimpulkan apakah jumlah postingan berpengaruh pada kesempatan mendapatkan 2000 token, karena di fan page Ninja Saga tidak dijelaskan peraturannya, dan hanya disuruh mempostingnya saja. Saya pun baru memposting sekitar 10-20 postingan hingga saat ini. Namun, beberapa pemain mengatakan bahwa semakin banyak memposting, maka kemungkinan memenangkannya akan semakin besar.

Mungkin Anda adalah salah satu orang yang beruntung di dunia ini, dan mendapatkan 2000 token, dan pemenang akan diumumkan setelah event berakhir. Semoga beruntung.

Untuk pemenang, bisa dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar